Kota Yogya

Senam Massal Awali Kegiatan Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie di JEC

Senam Massal Awali Kegiatan Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie di JEC

Senam Massal Awali Kegiatan Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie di JEC
Ahmad Syarifudin
Para peserta Tribun Jogja sehat bersama white koffie melakukan senam massal di lapangan komplek gedung JEC, Minggu (9/12/2018) 

TRIBUNJOJA.COM - Ribuan peserta Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie terlihat sudah berdatangan memadati area sekitar kompleks gedung Jogja Expo Center (JEC), Minggu (09/12/2018)

Mereka akan mengikuti serangkaian acara yang diawali dengan senam massal. Seiring dentuman musik, para peserta menggerakkan badan kekiri dan kekanan.

PIC Event Tribun Jogja Sehat, Adi Satria Mahardika mengatakan setelah senam massal nantinya akan ada funbike dan funwalk. Animo masyarakat mengikuti kegiatan ini cukup luar biasa.

Berdasarkan tiket yang terjual, ada 9.812 peserta yang mengikuti kegiatan Tribun Sehat Bersama White Koffie di gedung Jogja Expo Center pagi ini.

Baca: Ramalan Zodiak Minggu 9 Desember 2018, Aquarius Jalani Hari yang Menyenangkan!

"Dari tiket yang terjual ada 9.812 peserta. Kami nggak tau jika ada yang doble, bisa lebih banyak," tuturnya, ditemui disela-sela acara, Minggu (09/12/2018)

Tribun Jogja Sehat Bersama White Koffie memperebutkan hadiah utama berupa satu mobil Daihatsu Ayla. Selain itu, ada juga hadiah menarik lainnya berupa tiga unit sepeda motor dan barang-barang elektronik.

Acara ini bisa terselenggara berdasarkan kerjasama antara harian Tribun Jogja bersama Luwak White Koffie.

Manager White Koffie Yogyakata dan sebagian Jateng selatan, Made Sidik mengatakan kegiatan ini sengaja digelar supaya masyarakat dapat membiasakan hidup sehat.

Baca: Ciptakan Kreasi Tanpa Batas dengan Printer Multifungsi A3 Canon PIXMA TS9570

Menurutnya, kebugaran selama ini distigma hanya milik anak-anak muda. Namun sebenarnya semua kalangan lintas usia berhak mendapatkan kebugaran, caranya dengan olahraga. Karena olahraga dapat menambah stamina.

"Sehat itu murah dengan olahraga. Kemudian konsumsi suplemen. Daripada mengonsumsi suplemen yang mahal, lebih baik minum White Koffie," katanya.

Kandungan kafein dan tingkat keasaman yang tidak terlalu tinggi, White Koffie aman dikonsumsi dan sangat cocok untuk menambah stamina. Sehingga dapat menambah durasi daya tahan ketika olahraga.

"Olehraga biasanya satu jam sudah ngosan-ngosan, ketika minum White Koffie, durasi olahraga bisa tahan lebih lama. Apalagi White Koffie juga nyaman dilambung," tuturnya. (tribunjogja)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved