Bantul

Ribuan Peserta Ikuti Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie di JEC

Animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie pada Minggu (9/12/2018) cukup tinggi

Ribuan Peserta Ikuti Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie di JEC
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Ribuan peserta ramaikan kegiatan Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie yang diselenggarakan di JEC 

TRIBUNJOGJA.COM - Animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie pada Minggu (9/12/2018) cukup tinggi. Berdasarkan tiket terjual tercatat ada ribuan peserta.

"Dari tiket yang terjual ada 9.812 peserta. Kami nggak tau jika ada yang doble, bisa lebih banyak dari itu," tuturnya, ditemui disela-sela acara, Minggu (09/12/2018)

Kegiatan Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie memperebutkan hadiah utama berupa satu mobil Daihatsu Ayla.

Selain itu, ada juga hadiah menarik lainnya berupa tiga unit sepeda motor dan barang-barang elektronik.

Acara ini bisa terselenggara berdasarkan kerjasama antara harian Tribun Jogja bersama Luwak White Koffie.

Kegiatan diawali dengan senam sehat kemudian FunBike (sepeda sehat) dan FunWalk (jalan sehat). Semua kegiatan berpusat di Jogja Expo Center (JEC).

Baca: Ribuan Peserta Senam Bareng Di Gelaran Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie

Adi Satria menjelaskan, rute jalan sehat akan dimulai dari JEC, lalu menuju kebarat dan belok ke selatan hingga memasuki Kelurahan Banguntapan, Bantul.

Selanjutnya, peserta belok ke kiri hingga tembus ke Ring Road menuju ke utara, dan kembali ke gedung JEC.

"Sepeda santai rutenya mirip, namun untuk menuju Ring Road harus melewati persimpangan PLN Yogyakata dan melintasi Ring Road," tutur Adi.

Distrik Manager Luwak White Koffie Yogyakata dan sebagian Jateng selatan, Made Sidik mengatakan kegiatan ini sengaja digelar supaya masyarakat dapat membiasakan hidup sehat.

Menurutnya, kebugaran selama ini distigma hanya milik anak-anak muda. Namun sebenarnya semua kalangan lintas usia berhak mendapatkan kebugaran, caranya dengan olahraga. Karena olahraga dapat menambah stamina.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Liga 1 2018 Persija Jakarta Vs Mitra Kukar, Kick Off Pukul 15.30 WIB

"Sehat itu murah dengan olahraga. Kemudian konsumsi suplemen. Daripada mengonsumsi suplemen yang mahal, lebih baik minum Luwak White Koffie," katanya.

Kandungan kafein dan tingkat keasaman yang tidak terlalu tinggi, Luwak White Koffie aman dikonsumsi dan sangat cocok untuk menambah stamina. Sehingga dapat menambah durasi dan daya tahan ketika berolahraga.

"Olehraga biasanya satu jam sudah ngosan-ngosan, ketika minum White Koffie, durasi olahraga bisa tahan lebih lama. Apalagi White Koffie juga nyaman di lambung," jelas dia. (tribunjogja)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved