Persib Bandung Tantang Bali United di Final Liga 1 U-16

Persib Bandung U-16 dan Bali United U-16 melaju ke final Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018. Pada babak semifinal Persib bekuk Barito Putra 3-1

Persib Bandung Tantang Bali United di Final Liga 1 U-16
IST/PERSIB.CO.ID
Beckham Putra Nugraha (tengah) saat membela Persib Bandung U-19 di Liga 1 U-19 

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung U-16 dan Bali United U-16 melaju ke final Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018.

Pada babak semifinal yang berlangsung di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (8/12/2018), Persib mengalahkan Barito Putera 3-1.

Sedangkan Bali United U-16 menang atas Persija U-16 lewat adu penalti dengan skor 5-4.

Pada laga melawan Barito, tiga gol Persib dicetak Beckham Putra Nugraha pada menit ke-32 dan Saiful pada menit ke-38 dan 43. Adapun gol Barito dicetak M Rafli pada menit ke-33.

Bali United vs Persija

Sementara itu, dikutip dari laman Baliutd.com, babak adu penalti antara Bali United vs Persija dilakukan setelah tim bermain imbang 1-1 sepanjang waktu normal hingga babak tambahan.

Pada laga tersebut, tim Serdadu Tridatu Muda, julukan Bali United, sukses mencuri gol pada menit ke-40 lewat Nyoman Adi Wirya Tama.

Persija menyamakan kedudukan sembilan menit jelang laga usai lewat freekick Sutan Zico yang tidak mampu diamankan kiper Bali United U-16, Made Putra Kaicen.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua usai dan bertahan hingga babak perpanjangan waktu 2 x 10 menit.

Dalam babak adu penalti, lima eksekutor Bali United sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka adalah Made Tito Wiratama, Made Tri Somanada, Made Rai Sila Harta, Komang Tri Arta Wiguna, dan Marcell Januar. Hanya Komang Dedi Nova yang gagal.

Halaman
12
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved