Jakarta BNI 46 Optimistis Raih Gelar ke-6 Proliga 2019

Predikat juara pada pertandingan Proliga 2019 kali ini merupakan kado terindah yang mesti diraih dan dipersembahkan kepada BNI

Jakarta BNI 46 Optimistis Raih Gelar ke-6 Proliga 2019
istimewa
Jajaran manajemen BNI Kanwil Yogya beserta para pemain dan official Tim Putra Jakarta BNI 46 berpose bersama dalam penyambutan tim tersebut, Jumat (7/12/2018) kemarin di Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tim putra Jakarta BNI 46 menargetkan mampu menggondol gelar juara untuk yang ke-6 kalinya pada event bola voli paling bergengsi di Indonesia, yakni Proliga 2019.

Tim yang sebelumnya bernama Jakarta BNI Taplus tersebut ingin mengakhiri paceklik juara mereka, setelah terakhir kali diraih pada musim 2012 silam.

Untuk itu, para direksi dan manajemen BNI 46 telah menunjuk dua legenda voli nasional, Loudry Maspaitella dan Iman Agus Faisal sebagai Ketua dan Wakil Ketua Tim demi mewujudkan impian itu.

Lewat langkah tersebut, jajaran direksi dan manajemen BNI sangat berharap momentum kompetisi ini menjadi tahun kebangkitan tim bola voli BNI 46 dalam memasuki HUT yang ke-73 nya di tahun depan.

"Kami optimistis karena tim ini berisikan pemain muda dan segar yang memiliki potensi besar untuk dapat menjadi juara di Proliga musim ini" kata Loudry lewat keterangan resminya pada Acara Penyambutan Tim Voli BNI 46 oleh Kantor Wilayah BNI Yogyakarta, Jumat (7/12) kemarin.

Sementara, Kepala Kanwil BNI Yogyakarta, Arif Suwasono, mengatakan predikat juara pada pertandingan Proliga 2019 kali ini merupakan kado terindah yang mesti diraih dan dipersembahkan kepada BNI seluruh Indonesia.

"Untuk itu, BNI Kanwil Yogya akan memberikan support penuh dengan mengerahkan seluruh pegawai yang tersebar dari Sragen sampai Cilacap untuk memberikan dukungan di lapangan utama ketika putaran pertama di Yogya dan putaran terakhir di Solo," kata dia.

Baca: Proliga 2018/2019 : Surabaya Bhayangkara Samator Masih Terlalu Tangguh Bagi Bank Sumsel Babel

Baca: Proliga 2018/2019 : Jakarta Pertamina Energi Taklukkan Bandung Bank BJB Pakuan

Selain itu, untuk mewujudkan target juara, BNI 46 juga telah merekrut sejumlah pemain lain yang dianggap mumpuni.

Seperti dua pemain Timnas Indonesia di Asian Games 2018, yakni Sigit Ardian dan Aji Maulana, serta dua pemain asing lain Osmel Camejo Durruthy dari Cuba dan pevoli asal Brasil, Daniel De Souza Maciel.

Sementara untuk juru taktik, BNI memakai jasa Samsul Jais yang merupakan pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved