Bisnis

Gelar Ground Breaking, Barsa City Yogya Jadi Hunian Berkonsep Integrasi

Proyek ini menempati lahan seluas 1,8 Ha dengan konsep sebuah kawasan mixed use yang terdiri dari apartment, shophouse dan shopping gallery.

Gelar Ground Breaking, Barsa City Yogya Jadi Hunian Berkonsep Integrasi
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Manajemen Ciputra Group dan Barsa City Yogya bersama perwakilan kepolisian dan instansi pemerintahan wilayah setempat foto bersama usai melakukan peresmian ground breaking di komplek hunian proyek Barsa City Yogya, Jalan Adisucipto Km 7, Janti, Yogyakarta, Sabtu (8/12/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Proyek hunian baru dari Ciputra Group, yakni Barsa City secara resmi melakukan ground breaking (peletakan batu pertama) yang dilakukan pada Sabtu (8/12/2018) di kawasan lahan proyek tersebut, Jalan Laksda Adi Sucipto Km 7, Janti, Yogyakarta.

Managing Director Ciputra Group, Harun Haryadi menyatakan, proyek ini merupakan yang ketiga di Yogyakarta setelah Citra Grand Mutiara dan CitraSun Garden, yang akan menempati lahan seluas 1,8 Ha dengan konsep sebuah kawasan mixed use yang terdiri dari apartment, shophouse dan shopping gallery.

Baca: BPD DIY Tingkatkan Status Kantor Kas Berbah Menjadi Kantor Cabang Pembantu

Selain itu, tambah dia, Barsa City juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain seperti infrastruktur bisnis yang ditujukan bagi para entrepreneur dan pegiat start up guna meningkatkan nilai investasi di wilayah tersebut.

"Ini memang menjadi visi kami dalam mengembangkan konsep kompleks terintegrasi, dimana segala macam aktivitas terhubung dalam satu lokasi sehingga akan semakin mempermudah interaksi di dalamnya," kata Harun.

Ia juga menjelaskan, bahwa Barsa City menawarkan shophouse sebanyak 15 unit dan apartemen dua tower, yaitu tower berkeley dan tower cornell dengan total sekitar 750 unit.

Pada tahap pertama akan dibangun tower cornell terlebih dahulu dengan total 332 unit yang terdiri dari beberapa tipe, yaitu studio (SGA 22,76 m2), deluxe (SGA 30,56 m2), 1BR (SGA 38,72 m2), 2 BR (SGA 49,34 m2) yang saat ini telah terjual 50%.

Sementara, General Manager Barsa City, Florentia Tisila menuturkan, Barsa City Yogyakarta menawarkan harga yang cukup kompetitif bagi para investor maupun bagi end user.

Baca: Menikmati Damainya Alam Krokoh, Pantai Paling Timur di Yogyakarta

Untuk tipe studio, harga yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp 400 jutaan.

Disamping itu, guna memudahkan proses pembayaran, pihaknya juga memberikan pilihan dengan sistem angsuran s/d 36 bulan, KPA dengan uang muka minimal 5% atau Rp25 jutaan.

"Nanti malam kami juga akan adakan Ground Breaking Celebration Special Moment with Andien pukul 18.30 di Yogyakarta Marriott Hotel yang mengundang semua konsumen serta calon konsumen potensial khusus area DIY sekitarnya,” kata dia. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved