Kota Yogya

Satu Orang yang Diamankan Polisi di Simpang Empat Gramedia Alami Luka di Leher

Satu Orang yang Diamankan Polisi di Simpang Empat Gramedia Alami Luka di Leher

TRIBUNJOGJA.COM - Aparat kepolisan gabungan dari Polsek Jetis dan Polresta Yogyakarta mengamankan setidaknya lima orang diduga terlibat aksi tawuran di sekitar Jl Kiai Mojo tepatnya daerah belakang Toko Atakrib.

Selain mengamankan sejumlah orang, petugas juga mengamankan dua senjata tajam jenis pedang.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun di lokasi, usai terlibat perselisihan dengan kelompok lain, sejumlah orang melaju ke arah timur melewati Tugu Yogyakarta menggunakan sepeda motor.

Petugas Polsek Jetis sempat melakukan pengejaran namun sejumlah orang tetap melaju ke arah timur.

Petugas Pospol Gramedia Kotabaru yang sudah melakukan koordinasi langsung mencegat sejumlah orang tersebut.

Sempat mengelak diberhentikan, polisi melakukan tindakan tegas dan sempat melepaskan beberapa kali tembakan ke udara untuk memberi peringatan kepada orang tersebut.

Petugas juga sempat mengamankan satu orang laki-laki yang sempat bersembunyi di dalam hotel di Jl Sudirman dengan kondisi luka di bagian leher belakang (tengkuk).

Masih belum diketahui secara pasti keterkaitan satu orang yang bersembunyi di hotel dan sejumlah orang yang diamankan petugas.

Persitiwa ini sempat menyita perhatian sejumlah pengendara kendaran bermotor yang melintas di simpang empat gramedia.

Namun suasana kembali normal dan lalu lintas kembali lancar setelah aparat kepolisan meninggalkan lokasi dan membawa sejumlah orang tersebut ke Mapolresta Yogyakarta menggunakan truk Dalmas.

Kapolsek Jetis, Kompol Hariyanto ketika dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian penangkapan sejumlah orang di daerah simpang empat Gramedia.

Sayang, Hariyanto belum bisa memberikan detail kronologi peristiwa tersebut karena masih dalam pemeriksaan intensif. "Bukan tawuran ya, ini masih menunggu pemeriksaan," katanya. (tribunjogja)

Penulis: sus
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved