Kota Yogyakarta

Rayakan Satu Dekade, Taman Pintar Yogyakarta Menggelar Breakfast for Charity

Breakfast for Charity yang berlangsung di halaman Balaikota Yogyakarta ini mengajak masyakarakat untuk berbagi melalui penggalangan dana sosial

Rayakan Satu Dekade, Taman Pintar Yogyakarta Menggelar Breakfast for Charity
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Genap berusia 10 tahun pada 16 Desember 2018 besok, sebagai ungkapan syukur, Taman Pintar Yogyakarta menggelar ”Breakfast for Charity” pada Jumat (6/12/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Genap berusia 10 tahun pada 16 Desember 2018 besok, sebagai ungkapan syukur, Taman Pintar Yogyakarta menggelar ”Breakfast for Charity” pada Jumat (6/12/2018).

Breakfast for Charity yang berlangsung di halaman Balaikota Yogyakarta ini mengajak masyakarakat untuk berbagi melalui penggalangan dana sosial dengan konsep Live Cooking dari chef hotel serta penukaran kupon charity.

Kepala Seksi Humas, Kerjasama dan Pemasaran Taman Pintar Yogyakarta, Karmila mengatakan, kegiatan ini Taman Pintar menggandeng 16 Hotel dan Cafe dari Yogyakarta.

Di antaranya adalah The Atrium Hotel, The Alana Hotel, The 101 Hotel, Hotel Santika, Galerry Prawirotaman Hotel, Gowongan Inn Hotel, Harper Mangkubumi Hotel, Tara Hotel, Grand Inna Malioboro Hotel.

Selain itu juga Prime Plaza Hotel, Student Castle Apartment, Fresh Stay Home, Le Mindoni Cafe, Cafe Brick, Magnaland Propertindo, dan Tepi Cafe.

Baca: Kenalkan Potensi Bencana ke Generasi Muda, BMKG Pasang Alat Peraga di Taman Pintar

"Masing-masing hotel akan menyipakan menu sarapan andalan mereka," ujar Karmila.

Pre-sale kupon Breakfast for Charity ini telah terjual sebanyak 800 kupon.

Setiap pembelian kupon seharga Rp 20 ribu akan mendapat Foods, Beverage, dan Souvenir.

"Pengunjung dapat menikmati sarapan dengan cara menukarkan kupon pada stand hotel dan cafe yang diinginkan," lanjutnya.

Baca: Tahun Depan, Pemkot Yogya Mulai Bangun Taman Pintar 2

Nantinya penjualan kupon tersebut akan didonasikan seluruhnya ke saudara-saudara yang membutuhkan melalui Dinas Sosial Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini, Taman Pintar mengajak masyarakat umum dan seluruh karyawan di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk dapat berbagi, peduli, dan tanggung jawab terhadap saudara-saudara yang membutuhkan.

"Harapanya dapat membantu menumbuhkan jiwa solidaritas dan membentuk kepribadian yang peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar," kata dia.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved