Bantul

Pemkab Bantul Akan Secepatnya Isi Jabatan Kosong

Dilantiknya empat pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bantul pada Jumat (7/12/2018) pun meninggalkan jabatan kosong.

Pemkab Bantul Akan Secepatnya Isi Jabatan Kosong
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 83 pejabat di lingkungan Pemkab Bantul oleh Bupati Bantul, Jumat (7/12/2018) pagi di Pendapa Parasamya Kabupaten Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Dilantiknya empat pejabat tinggi pratama di lingkungan Bantul'>Pemkab Bantul pada Jumat (7/12/2018) pun meninggalkan jabatan kosong.

Jabatan tersebut yakni Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (kesbangpol), Camat Bambanglipuro, dan Asisten Pemerintahan Setda Bantul.

Baca: Bupati Bantul Lantik 83 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bantul

Namun, menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bantul, Danu Suswaryanta, jabatan tersebut akan segera diisi oleh pelaksana tugas (plt).

"Ada jabatan camat, dan kepala kantor Kesbangpol. Berkaitan dengan pelantikan pejabat tinggi pratama ini kan ada empat, Pak Sekda yang (sebelumnya) menjabat sebagai asisten satu, secepatnya akan kita angkat plt-nya," jelasnya pada Tribunjogja.com.

Pihaknya menargetkan pada Januari posisi tersebut telah diisi.

"Mungkin nanti di Januari akan kita isi, secepatnya lah jangan terlalu lama. Kan ini harus dikosongkan dulu, baru nanti kita lakukan seleksi terbuka," tuturnya.

Baca: Resmi, Helmi Jamharis Jabat Sekda Bantul

Untuk jabatan Kepala Bagian dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Bantul yang semula dijabat oleh Ari Budi Nugroho yang telah menjadi Kepala DLH, telah diisi oleh Budi Sardjono.

Budi sebelumnya menjabat Kabid Permukiman Dinas Pekerjaan Umum Bantul.

"Tadi sudah diisi sekalian kita lantik. Tinggal mengisi Kesbangpol nanti kita plt-kan, camat juga kita plt-kan," tutupnya.(*)

Penulis: amg
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved