Judas Priest Undang Presiden Jokowi untuk Saksikan Konser di Ancol

Mereka semua tahu, bahwa Presiden Jokowi merupakan salah satu penggemar musik cadas dan fans berat karya-karya Judas Priest

Judas Priest Undang Presiden Jokowi untuk Saksikan Konser di Ancol
HENDRA KRISTIANTO/Tribun Jogja
Judas Priest, band metal asal Inggris ini akan manggung di Ancol pada Jumat (7/12/2018) malam. Personel Judas Priest mengundang Jokowi sebagai fans spesial mereka. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada yang menarik perhatian saat acara jumpa pers Judas Priest Live in Concert di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis(06/12/2018), vokalis Judas Priest, Rob Halford mengenakan kemeja batik.

Ia merasa mendapatkan kesempatan langka karena untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia dalam sejarah tour dunia mereka.

Baca: Survei LSI: Elektabilitas Calon Stagnan, Jokowi-Maruf 53,2 Persen, Prabowo-Sandiaga 31,2 Persen

"Kami tahu batik adalah salah satu busana tradisional di sini, jadi saya mengenakan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada metalhead Indonesia yang telah menyambut Judas Priest untuk pertama kalinya dalam sejarah. Terima kasih," kata Rob Halford.

Judas Priest Live in Concert, merupakan tajuk bagi penampilan dari super band heavy metal asal Britania Raya ini di Indonesia.

Mega konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini siap digelar Jumat (7/12) malam ini di Allianz Ecopark Ancol Jakarta.

Judas Priest merupakan super band yang dibentuk pada tahun 1969 dan telah menelurkan belasan album. Grup band yang kini dimotori Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (Drum) itu sempat mendapat Grammy Awards sebagai Best Metal Performance di tahun 2010.

Judas Priest bersama promotor dari Rajawali  Indonesia  Communication. Band metal asal Inggris ini akan manggung di Ancol pada Jumat (7/12/2018) malam. Personel Judas Priest mengundang Jokowi sebagai fans spesial mereka.
Judas Priest bersama promotor dari Rajawali Indonesia Communication. Band metal asal Inggris ini akan manggung di Ancol pada Jumat (7/12/2018) malam. Personel Judas Priest mengundang Jokowi sebagai fans spesial mereka. (HENDRA KRISTIANTO/Tribun Jogja)

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan, kedatangan “Metal God” asal Birmingham tersebut merupakan rangkaian tour konser mereka dari album “Firepower” yang dirilis pada Maret 2018 lalu.

“Ini adalah kali pertama bagi Judas Priest menyapa para penggemarnya di Indonesia secara langsung. Ini bisa dikatakan sebagai momen yang sangat langka, sebab Metal God bagi musik heavy metal ini bisa mempresentasikan secara langsung karya-karya terbaiknya kepada metal head di Indonesia yang terangkum dalam album “Firepower”,” ungkap Anas.

Jokowi akan Hadir

Selain kali pertama Judas Priest menyambangi Indonesia, momen bersejarah bagi helatan musik metal berskala internasional ini juga kedatangan tamu istimewa.

Seluruh personel Judas Priest mengundang secara khusus kepada orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo untuk menyaksikan konsernya di Jakarta.

"Mereka semua tahu, bahwa Presiden Jokowi merupakan salah satu penggemar musik cadas dan fans berat karya-karya Judas Priest,” jelas Anas. (Hendra Krisdianto/Tribunjogja.com)

Penulis: hrd
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved