Proliga 2019

Jakarta Pertamina Energi Awali Proliga 2019 Dengan Hasil Positif

Tim putri Jakarta Pertamina Energi mengawali kiprahnya di ajang Proliga 2019 dengan gemilang, setelah menaklukkan Bandung Bank BJB Pakuan

Jakarta Pertamina Energi Awali Proliga 2019 Dengan Hasil Positif
TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO
Pemain asing tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan, Bryan Kennedy Lynne melancarkan smash pada laga kontra Jakarta Pertamina Energi pada seri pertama putaran pertama Proliga 2018/2019 di GOR Amongraga, Yogyakarta, Jumat (7/12/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim putri Jakarta Pertamina Energi mengawali kiprahnya di ajang Proliga 2019 dengan gemilang, setelah menaklukkan Bandung Bank BJB Pakuan, di Gedung Olahraga Amongrogo (GOR) Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (7/12/2018).

Dalam partai pembuka seri pertama ini, Jakarta Pertamina Energi tampil begitu digdaya dan berhasil menyapu bersih tiga set sekaligus (15-25, 22-25 dan 23-25).

Kemenangan atas lawannya tersebut, sekaligus mengulang kesuksesan di final musim lalu.

Baca: Jadwal Liga Inggris di RCTI Chelsea vs Manchester City, Berikut Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Anshori mengatakan, sejak awal, pihaknya optimis bisa memenangkan pertandingan, untuk mempermulus langkah menuju babak final four.

Terlebih, Bandung Bank BJB Pakuan lebih mengandalkan pemain muda.

"Kita sudah prediksi sejak awal, apalagi tim lawan dihuni mayoritas pemain muda. Anak-anak pun sangat percaya diri di set awal. Tapi, setelah itu justru terburu-buru dan banyak error. Beruntung, di set ke dua dan ke tiga, kita lebih sabar," katanya. (tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved