Techno

HP Indonesia Pacu Pertumbuhan UKM dengan Inovasi dan Layanan

Pada peluncuran portofolio UKM-nya yang bertemakan ‘Work-Life 360’, HP menggambarkan tempat kerja masa depan di sebuah kafe dan perkantoran modern.

HP Indonesia Pacu Pertumbuhan UKM dengan Inovasi dan Layanan
fossbytes.com
Hewlett Packard (HP) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – HP Indonesia, Kamis (6/12/2018) memperkenalkan inovasi PC dan printer terbaru untuk solusi UKM.

Portofolio perangkat dan layanan terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja masa kini dan menfasilitasi munculnya gaya kerja baru di setiap tempat kerja.

“Pekerja UKM sekarang ini menuntut adanya teknologi yang aman dan kolaboratif, yang mampu membantu mereka mewujudkan gaya kerja fleksibel dan meningkatkan keterampilan mereka dalam berbisnis,” kata David Tan, HP Indonesia Managing Director.

Baca: HP Pasarkan Printer 3D di Indonesia di Akhir Tahun Ini

“HP ingin menjadi mitra yang memberikan solusi-360 yang dipersonalisasi – mulai dari PC, printer, hingga layanan dan pengalaman bisnis. Semua ini bertujuan untuk memberdayakan pekerja dan bisnis dengan integrasi yang mulus dalam menjalani pekerjaan, kehidupan pribadi, dan menikmati waktu senggang,” imbuhnya.

Pada peluncuran portofolio UKM-nya yang bertemakan ‘Work-Life 360’, HP menggambarkan tempat kerja masa depan di sebuah kafe dan perkantoran modern.

Zona pengalaman ini memperlihatkan kemampuan HP dalam menciptakan sebuah ekosistem solusi bagi UKM Indonesia.

Solusi UKM ini termasuk HP EliteBook x360 1040 G5, HP ProBook x360 440 G1, HP ZBook Studio x360 G5, HP ZBook Studio G5, HP ZBook 15 G5, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses HP Life e-courses, printer HP A3 PageWide Pro, printer HP LaserJet Multi Function M72625dn, HP Financial Services, serta HP Managed Print Services untuk mengoptimalkan kebutuhan dunia kerja dari pekerja UKM di rumah maupun di kantor.

Berbagai produk ini dapat dibeli melalui HP Financial Services : suatu program yang memberikan solusi investasi untuk membantu Anda memaksimalkan potensi sepenuhnya dari Teknologi Informasi (TI) dalam menciptakan hasil bisnis yang lebih baik – sehingga para pegawai dapat bekerja lebih cerdas dan cepat.

Baca: HP Rilis Deretan Printer Ink Tank untuk UMKM

Selain itu, HP menawarkan pelatihan online gratis bernama HP LIFE untuk membantu wirausahawan dan UKM mempelajari apa yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Selama mengikuti berbagai kursus tersebut, para pengguna dapat belajar sesuai dengan irama mereka sendiri, termasuk mempelajari Basics of Finance, Profit and Loss, serta Audience Targeting.

HP juga menawarkan HP Business Club, sebuah platform pembelian tanpa hambatan untuk UKM dan perusahaan dengan program keanggotaan dan solusi untuk kebutuhan bisnis melalui layanan penyewaan dan manajemen perangkat. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved