Bantul

BREAKING NEWS : Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Opak

BREAKING NEWS : Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Opak, Tepatnya di Dusun Krapyak Kulon Rt 003, Desa Panjangrejo Kecamatan Pundong

BREAKING NEWS : Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Opak
Istimewa
Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di sungai Opak, tepatnya di dusun Krapyak Kulon Rt 003, Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundong, Bantul, Jumat (7/12/2018) siang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM - Warga seputar Dusun Krapyak Kulon Rt 003, Desa Panjangrejo Kecamatan Pundong digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita dalam kondisi mengapung di sungai Opak, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Pundong, Polres Bantul AKP Haryanto SH, mengatakan mayat wanita paruh baya yang ditemukan mengapung di sungai Opak itu bernama Kismiyati (44) warga Desa Donotirto, Kretek, Bantul.

"Berdasarkan informasi dari warga setempat, korban mengidap gangguan jiwa. Dugaan sementara, meninggal dunia karena terpeleset dan jatuh ke sungai," katanya, kepada wartawan, Jumat (7/12/2018).

Baca: Bupati Bantul Lantik 83 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bantul

Pihak kepolisian dan tim medis dari puskesmas menurutnya sudah identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Ia diduga meninggal dunia kurang lebih 3 jam sebelum ditemukan mengapung oleh warga setempat.

"Jasad korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga," terangnya. (tribunjogja)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved