BPD DIY

Bank BPD DIY Serahkan Beasiswa pada 10 Mahasiswa Amikom

Bank BPD DIY memberikan beasiswa kepada sepuluh mahasiswa berprestasi dari Universitas Amikom Yogyakarta, Jumat (7/12/2018).

Bank BPD DIY Serahkan Beasiswa pada 10 Mahasiswa Amikom
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Direktur Umum Bank BPD DIY, Cahya Widi menyerahkan beasiswa pada mahasiswa berprestasi di Universitas Amikom Yogyakarta, Jumat (7/12/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY memberikan beasiswa kepada sepuluh mahasiswa berprestasi dari Universitas Amikom Yogyakarta, Jumat (7/12/2018).

Beasiswa diberikan secara langsung oleh Direktur Umum Bank BPD DIY, Cahya Widi, sebagai wujud dukungan pada bidang pendidikan. Beasiswa ini sekaligus sebagai Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank BPD DIY.

Adapun kesepuluh mahasiswa berprestasi di berbagai bidang ialah Haryo Suryantoko, Mita Pertiwi, Firman Hidayat, Muhammad Fikri, Miko Kastomo, Satrio Yudo, Wahid Nur Hadi, Nouriza Arrahmah, Tri Marti Rahman, dan Wahyu Ramadhon.

Baca: Rayakan Hari Jadi, Bank BPD DIY Berikan Diskon hingga 57 Persen di Merchant Tertentu

"Ini merupakan kedua kalinya saya bersama perwakilan dari Bank BPD DIY sowan ke Universitas Amikom untuk kembali menyerahkan beasiswa yang merupakan bantuan CSR bidang pendidikan. Meskipun kecil, tapi besar harapan kami dapat memberikan manfaat yang besar bagi Amikom dan mahasiswa penerima beasiswa," ujar Cahya Widi.

Bantuan beasiswa yang diserahkan Bank BPD DIY pada Amikom senilai Rp 15 juta yang diperuntukkan bagi 10 mahasiswa.

Cahya berharap, pemberian beasiswa ini dapat meningkatkan semangat belajar mahasiswa.

Sementara itu, Ketua Yayasan Universitas Amikom, Muhammad Idris mengucapkan terimakasih atas bantuan beasiswa dari Bank BPD DIY.

"Saya ucapkan terimakasih pada BPD DIY. Pertama saya sampaikan visi yayasan Amikom diharapkan menjadi ladang amal jariyah, saya ucapkan sangat terimakasih membuka amal jariyah melalui teman-teman mahasiswa. Kami berharap ini berlanjut dan memberi lebih banyak manfaat," ujar Idris.

Baca: 10 Produk dan Layanan Kredit BPD DIY

Seorang penerima beasiswa, Wahyu Romadhon rencananya akan menggunakan uang beasiswa tersebut untuk mengembangkan usahanya di bidang kuliner jamur.

"Rencananya uang ini untuk mengembangkan usaha saya. Insyaallah sisanya untuk biaya wisuda di bulan Januari, dan saya kelak bisa menjadi pengusaha sukses," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved