Kriminalitas

Polresta Yogya Amankan Bandar dan Pengedar Pil Alprazolam

Jajaran Satresnarkoba Polresta Yogyakarta mengamankan tiga pemuda yang menyalahgunakan psikoptropika, jenis pil Alprazolam.

Polresta Yogya Amankan Bandar dan Pengedar Pil Alprazolam
TRIBUNJOGJA.COM / Christi Mahatma Wardhani
Kasat Reskrim Kompol Cahyo Wicaksono (kiri) dan Kasubag Humas Polresta Yogyakarta Iptu Sartono (kanan) menunjukkan barang bukti penyalahgunaan psikotropika di Polresta Yogyakarta, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jajaran Satresnarkoba Yogyakarta'>Polresta Yogyakarta mengamankan tiga pemuda yang menyalahgunakan psikoptropika, jenis pil Alprazolam.

Ketiga pemuda tersebut adalah DAK (19), CBK (24), dan ES (23).

Kasat Resnarkoba Kompol Cahyo Wicaksono, SH mengatakan ketiganya ditangkap di daerah Umbulharjo pada waktu yang berbeda.

Pada Selasa (4/12/2018) petugas mengamankan DAK dan CBK terlebih dahulu.

"Jadi kami amankan DAK dan CBK dulu. DAK adalah pengguna. CBK adalah pengedar. Kemudian kami lakukan penyelidikan terhadap keduanya. Ternyata pil tersebut diterima dari ES. ES ini sebagai bandar, barang diberikan ke CBK untuk dijual," katanya saat ungkap kasus di Yogyakarta'>Polresta Yogyakarta, Kamis (6/12/2018).

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, dalam penangkapan tiga pemuda tersebut, polisi mengamankan satu butir pil Alprazolam 1 mg dengan kemasan sebagai barang bukti DAK.

Sementara untuk barang bukti CBK polisi menemukan dua plastik klip warna putih berisi 20 butir pil Alprazolam 1 mg, uang tunai Rp 200 ribu, handphone, dan sepeda motor.

Baca: Hingga November, BNNP DIY Telah Ungkap 23 Kasus Narkoba Jenis Sabu

Sedangkan barang bukti ES, polisi menyita sebuah handphone berwarna hitam.

Saat ini pihak kepolisian tengah memburu pelaku lain.

Halaman
12
Penulis: Christi Mahatma Wardhani
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved