Judas Priest Tiba Siap Menyapa Metalhead Indonesia

Mega konser yang diinisiasi oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan segera digelar pada Jumat, (7/12) besok, di Allianz Ecopark Ancol Jakarta

Judas Priest Tiba Siap Menyapa Metalhead Indonesia
listenherereviews.com
Judas Priest 

TRIBUNJOGJA.COM – JudasPriest Live in Concert, merupakan sebuah momen bersejarah di mana super bandheavy metal asal Britania Raya, JudasPriest, siap menyuguhkan penampilannya yang sangat fenomenal di hadapan publik Indonesia.

Mega konser yang diinisiasi oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan segera digelar pada Jumat, (7/12) besok, di Allianz Ecopark Ancol Jakarta.

Dan, konser dari salah satu band legendaris dunia ini dipastikan siap disaksikan oleh ribuan metalhead yang berasal dari berbabagi daerah di Tanah Air.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi menuturkan, kedatangan band yang kini dimotori oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) ke Indonesia ini adalah untuk pertama kalinya.

Semenjak mereka terbentuk pada tahun 1969 silam di Birmingham Inggris, band yang sudah menyabet banyak penghargaan bergengsi di tingkat internasional tersebut belum penah tercatat menggelar konsernya di Negeri Burung Garuda.

“Alhamdulillah pukul 16.15 WIB tadi JudasPriest bersama seluruh timnya mendarat di Jakarta. Saat kami sambut di bandara, mereka sangat terkesan bisa datang ke Indonesia,” papar Anas.

Selain itu tutur Anas, seluruh hal yang pihaknya persiapkan sejak lama untuk gelaran JudasPriest Live in Concert sudah hampir menginjak titik finalnya.

Bahkan, untuk proses loading berbagai hal yang dibutuhkan saat konser besok sudah dieksekusi sejak minggu lalu, dan sampai saat ini Ia bersama tim tidak menemukan kendala yang berarti.

“Begitupun dengan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh JudasPriest, semuanya sudah kami penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok lusa,” ungkap Anas.

Selain menjadi momen perdana bagi JudasPriest menyapa para metalhead di Indonesia, JudasPriest Live in Concert ini pun merupakan rangkaian tour konser dunia dari album “Firepower” yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu.

Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus bisa menyaksikan “Metal God” nya musik heavy metal saat mempresentasikan karya-karya terbaru mereka.

Informasi terbaru seputar JudasPriest Live in Concert dapat diikuti melalui official account Instagram, @rajawaliindonesiacomm dan @jogjarockartafestival dengan tagar #JudasPriestIndonesia.

Atau dapat menghubungi nomor hotline di 0274 521328 dan 08222 666 4343. (*)

Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved