Perbankan

Bank Commonwealth Luncurkan Dua Kartu Debit Mastercard untuk Transaksi Daring dan Keliling Dunia

Bank Commonwealth Luncurkan Dua Kartu Debit Mastercard untuk Transaksi Daring dan Keliling Dunia

Bank Commonwealth Luncurkan Dua Kartu Debit Mastercard untuk Transaksi Daring dan Keliling Dunia
Istimewa
Presiden Direktur Bank Commonwealth, Lauren Sulistiawati bersama Division President Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard, Safdar Khan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) bekerja sama dengan Mastercard, Selasa (4/12/2018), meluncurkan Kartu Debit Mastercard Platinum untuk nasabah emerging affluent khususnya milenial dan Kartu Debit Mastercard World untuk nasabah affluent (Premier).

Dengan teknologi dan jaringan pembayaran Mastercard, nasabah Bank Commonewalth yang memiliki Kartu Debit Mastercard Platinum dan Kartu Debit Mastercard World akan menikmati transaksi yang lebih aman, cepat, dan nyaman saat traveling dan belanja secara online.

Berdasarkan data Bank Dunia tahun 2017, pertumbuhan segmen affluent di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun.

Baca: Garuda Indonesia Group Siapkan 132 Ribu Kursi Tambahan Antisipasi Liburan Natal dan Tahun Baru

Satu dari lima masyarakat Indonesia merupakan segmen affluent atau setidaknya ada 52 juta orang. Angka ini diperkirakan dapat meningkat hingga 141 juta orang pada tahun 2020.

Sementara itu menurut Ipsos Affluent Survey Asia Pacific, populasi segmen affluent di Asia Pasifik (mewakili 18% dari keseluruhan populasi berdasarkan pendapatan rumah tangga) terus menunjukkan pertumbuhan di mana melakukan perjalanan (travel) baik untuk rekreasi maupun bisnis meningkat sebesar 6,7% dari tahun 2017.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Bank Commonwealth menghadirkan Kartu Debit Mastercard World yang dapat memenuhi kebutuhan mereka akan solusi pembayaran yang aman dan nyaman saat melakukan perjalanan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Baca: PT NS BlueScope Tingkatkan Kompetensi SMK di Bidang Konstruksi Baja Ringan

Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati, mengatakan Kartu ATM dan Debit merupakan Alat Pembayaran Menggunakan Kartu (APMK) yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk menunjang kebutuhan transaksi dan pembayaran mereka.

Karena itu, Bank Commonwealth bersama dengan Mastercard yang merupakan mitra strategis kami, menghadirkan Kartu Debit Mastercard World dan Platinum.

“Kami percaya kartu-kartu debit ini akan dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup segmen affluent terutama yang memiliki hobi traveling, serta segmen emerging affluent khususnya generasi milenial yang menyukai belanja online di berbagai merchants e-commerce karena lebih praktis dan nyaman namun tetap aman,” ujarnya. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved