Bisnis

RedBus Berikan Kemudahan Pemesanan Tiket Bus Secara Online di Indonesia

redBus resmi hadir di Indonesia dengan meluncurkan pembelian tiket bus dan shuttle bus secara online.

RedBus Berikan Kemudahan Pemesanan Tiket Bus Secara Online di Indonesia
istimewa
Aplikasi redBus resmi hadir di Indonesia dengan meluncurkan pembelian tiket bus dan shuttle bus secara online. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kabar baik untuk para pengguna bus di Indonesia.

redBus resmi hadir di Indonesia dengan meluncurkan pembelian tiket bus dan shuttle bus secara online.

redBus bertujuan mengurangi pekerjaan secara manual sehingga proses pemesanan bus jauh lebih mudah dan nyaman, baik bagi operator bus maupun pengguna bus.

“Setelah menyelesaikan berbagai permasalahan rumit yang dialami para pelanggan bus di berbagai negara, redBus diluncurkan di Indonesia dengan visi untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle bus di Indonesia dan membuat hidup lebih simpel bagi para pelanggan bus,” ucap CEO redBus Prakash Sangam melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Senin (3/12/2018).

Prakash menambahkan redBus mencoba membantu penumpang untuk memesan tempat duduk favorit mereka pada waktu perjalanan yang mereka inginkan tanpa harus mengalami kesulitan dengan berdiri dalam antrian panjang di depan loket.

Saat ini, lebih dari 110 perusahaan otobus dan operator shuttle bus yang populer di Indonesia telah mempercayai redBus sebagai mitra resmi mereka untuk mendistribusikan tiket mereka secara online.

Beberapa perusahaan dan operator bus yang populer termasuk nama-nama besar seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, Sumber Alam dan masih banyak lagi.

Baca: redBus Umumkan Kemitraan dengan Sinar Jaya

Dengan dukungan dari para mitra ini, redBus dapat melayani sebagian besar permintaan bus dan shuttle bus yang berasal dari Jawa Barat & Jawa Tengah.

redBus juga melihat minat yang besar pada rute pendek seperti Jabodetabek ke Bandung serta Joglo Semar (Yogyakarta, Solo, Semarang).

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved