Bisnis

Garuda Indonesia Resmi Layani Rute Penerbangan Bandung - Singapura PP

Garuda Indonesia mulai 2 Desember 2018 resmi melayani rute penerbangan Singapura-Bandung-Singapura.

Garuda Indonesia Resmi Layani Rute Penerbangan Bandung - Singapura PP
istimewa
Garuda Indonesia 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, BANDUNG – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mulai hari ini tanggal 2 Desember 2018 resmi melayani rute penerbangan Singapura-Bandung-Singapura dengan frekuensi penerbangan sebanyak 4 kali seminggu (Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu).

Rute penerbangan tersebut dilayani dengan menggunakan armada B737-800NG berkapasitas 150 kursi economy class dan 12 kursi business class di setiap penerbangannya.

“Dibukanya layanan penerbangan Bandung-Singapura pp tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam mendukung pengembangan perekonomian kota Bandung, khususnya dalam menggerakkan sektor pariwisata, perdagangan dan investasi," kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

“Adapun layanan penerbangan ini nantinya kami harapkan akan mempermudah akses para wisatawan internasional menikmati keragaman budaya Bandung. Kami optimistis dibukanya layanan penerbangan ini dapat memaksimalkan potensi kunjungan wisatawan Bandung di tahun-tahun mendatang,” jelas Pikri.

Baca: Garuda Indonesia akan Tampilkan Nuansa Vintage Pada Sejumlah Layanan Penerbangan

Sejalan dengan target kunjungan wisatawan ke Kota Bandung yang diharapkan dapat melampaui angka 7 juta wisatawan di tahun 2019, Pikri berharap pembukaan rute penerbangan langsung BandungSingapura PP ini dapat berkontribusi dalam peningkatan kunjungan lifestyle traveler dari Singapura, mengingat Kota Bandung juga turut dikenal sebagai creative & fashion city terkemuka di Indonesia yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi kunjungan wisatawan asing.

“Dioperasikannya rute BandungSingapura pp ini juga kami harapkan dapat menyediakan pilihan ragam penerbangan melalui akses langsung penerbangan dari Singapura yang dikenal sebagai salah satu pusat perekonomian di Asia Tenggara,” tutup Pikri.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved