Nasional

Promotor Judas Priest Undang Presiden Jokowi Hadir dalam Konser Perdana di Indonesia

Presiden Jokowi merupakan salah satu metalhead sejati yang menggemari musik-musik cadas dari beberapa musisi rock dunia.

Promotor Judas Priest Undang Presiden Jokowi Hadir dalam Konser Perdana di Indonesia
Ethan Miller/Getty Images/AFP via Kompas.com
(Dari kiri) Gitaris Richie Faulkner, vokalis Rob Halford, gitaris Glenn Tipton dan bassist Ian Hill dari Judas Priest tampil di The Pearl di Palms Casino Resort ketika band tersebut menggelar konser untuk album Redeemer of Souls di Las Vegas, pada 14 November 2014. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Super band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest siap menggelar konser megahnya di Indonesia pada Jumat (7/12/2018) besok di Allianz Ecopark Ancol Jakarta.

Judas Priest Live in Concert, merupakan tajuk besar yang dipilih oleh Rajawali Indonesia Communication selaku promotor, untuk sebuah momen bersejarah di mana salah satu legenda musik metal dunia ini untuk pertama kalinya berkesempatan untuk berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia.

Salah satunya adalah orang nomor satu di Negeri Burung Garuda, Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi merupakan salah satu metalhead sejati yang menggemari musik-musik cadas dari beberapa musisi rock dunia.

Satu di antaranya adalah Judas Priest, di mana band yang kini dihuni oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) itu menjadi salah satu nama yang digemari oleh Jokowi.

Baca: WAMI Apresiasi Rajawali Indonesia Communication Atas Dukungan Hak Cipta Musik

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi memaparkan, beberapa waktu lalu Rob Halford Cs sempat mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser perdana mereka di Indonesia melalui akun twitter.

Hal itu pun tentu disambut dengan sangat baik oleh pihak promotor, dimana Rajawali Indonesia Communication setelahnya langsung mengirimkan undangan resmi kepada pihak Istana.

“Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan Alhamdulillah hal itu disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya,” jelas Anas dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com pada Senin (3/12/2018).

Lanjutnya, ketika pihaknya bertemu secara langsung dengan Presiden Joko Widodo, wong asli Solo tersebut memastikan dirinya akan hadir jika waktu yang ia miliki tidak bertabrakan dengan banyaknya agenda kepresidenan yang harus dipenuhi.

Baca: Konser Yanni 25th Anniversary Acropolis” Merupakan Dreams Comes True bagi Rajawali Indonesia

Namun promotor dan juga Judas Priest sendiri memiliki harapan yang sangat besar agar Jokowi bisa hadir dalam konser akbar yang dipastikan akan disaksikan oleh puluhan ribu metalhead dari berbagai daerah di Indonesia.

“Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat,” papar Anas.

Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, Judas Priest Live in Concert ini pun merupakan rangkaian tour konser dunia dari album “Firepower” yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu.

Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus bisa menyaksikan “Metal God” nya musik heavy metal saat mempresentasikan karya-karya terbaru mereka.

Informasi terbaru seputar Judas Priest Live in Concert 2018 dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @JogjaROCKartaFestival dan @RajawaliIndonesiaComm dengan tagar #JudasPriestIndonesia dan atau melalui hotline di nomor 08222 666 4343 atau 0274 521328.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved