Bisnis

Ace dan Informa Buka Store di Sleman City Hall

Ace Hardware dan Informa membuka store di mall terbaru Sleman City Hall, Sabtu (1/12/2018).

Ace dan Informa Buka Store di Sleman City Hall
IST
Opening Ace dan Informa Sleman City Hall dengan tasyakuran dan doa yang dihadiri oleh Gus Muwafiq dan Habib Mustofa Sayyidi Baraqbah serta prosesi pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh Ali Yudhanto (General Manager Ace Indonesia), Aries Haryo Dwi Haryoko (Area Manager Ace Jateng dan DIY) serta Supriyandi (Store Manager Ace Sleman City Hall), Sabtu (1/12/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Ace Hardware dan Informa membuka store di mall terbaru Sleman City Hall, Sabtu (1/12/2018).

Dalam pembukaannya, Ace dan Informa menggelar tasyakuran dan pengajian dengan tausiah dan doa bersama mengundang Gus Muwafiq dan Habib Mustofa Sayyidi Baraqbah.

Tumpeng juga disediakan sebagai wujud syukur kepada yang maha kuasa atas kesempatan Ace dan Informa yang mampu membuka store terbarunya di Sleman City Hall tersebut.

Selain itu, pembukaan juga dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan pita yang dihadiri oleh jajaran Direktur Ace.

Acara juga dimeriahkan dengan Yel - Yel karyawan Ace dan Informa.

Aries Haryo Dwi Haryoko Area Manager Ace Jateng dan DIY menuturkan dengan dibukanya store di Sleman City Hall menjadi store yang ke-83 untuk Informa dan store yang ke-174 untuk Ace Hardware.

Baca: 80 Persen Produk Impor, Ace Hardware Amplaz Klaim Belum Naikkan Harga Jual

"Diharapkan Ace dan Informa menjadi store yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan perkakas dan kebutuhan rumah tangga yang lengkap dan bervariatif," katanya kepada Tribunjogja.com, Senin (3/12/2018).

Dengan hadirnya Ace dan Informa di mall yang baru tersebut, lanjut Aries, dapat menjawab kebutuhan masyarakat tak hanya untuk wilayah Yogyakarta saja namun wilayah satelit lainnya seperti Magelang, Temanggung, Kebumen, Wonosobo dan wilayah Jawa Tengah lainnya.

Selain itu, potensi pasar yang berkembang di Yogyakarta juga menjadi alasan kuat Ace dan Informa membuka pasar di Sleman City Hall.

Menurut Aries, potensi di Yogyakarta sangat luar biasa tak hanya hunian/tempat tinggal yang mulai tumbuh ke sisi utara namun banyak yang berkunjung ke Yogyakarta untuk membeli produk yang memiliki sisi unik untuk lifestyle dan industri.

Baca: Lengkapi Kebutuhan Kos dengan Promo di ACE Hardware Plaza Ambarrukmo

"Yogyakarta berkembang dengan hunian dan bisnis cafe, ini menjadi tren positif bagi kami selain itu hunian yang mulai mengarah ke utara sehingga kami berani membuka lagi di daerah Sleman," tambah Aries.

Sementara itu, menyambut natal dan akhir tahun, Ace dan Informa memberikan beragam penawaran dan produk menarik.

"Banyak produk inspiring, Ace dan Informa tidak hanya memberi kebutuhan tapi juga keinginan, Natal akan semakin meriah dan luar biasa dengan beragam produk," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved