Bisnis

Sambut Natal dan Tahun Baru, Banyak Event dan Promo Menarik di Jogja City Mall

Late Night Sale akan menjadi incaran para pengunjung untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan durasi yang lebih lama dan harga yang menarik.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Banyak Event dan Promo Menarik di Jogja City Mall
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Menyambut Natal dan Tahun Baru di Jogja City Mal, Banyak Event dan Promo Menarik yang diberikan selama bulan Desember 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menyambut momen natal, Jogja City Mal (JCM) menggelar beragam event hingga promo spesial dan menarik untuk memanjakan pengunjung setianya.

Mimi Jamilati selaku Public Relations JCM menuturkan, memasuki bulan Desember ini JCM telah menyiapkan beragam diskon dan expo yang akan digelar dengan sangat menarik.

"Unforgettable Season Bazaar oleh Matahari Departement Store, Automotive Bazaar oleh Frisian Flag hingga puncak diskon besar-besaran End Year Sale dari berbagai tenant di tanggal 24 Desember 2018. Tidak hanya itu, untuk memuaskan keinginan belanja para pengunjung, akan digelar Late Night Sale pada tanggal 22 Desember 2018," katanya kepada Tribunjogja.com, Minggu (2/12/2018).

Late Night Sale akan menjadi incaran para pengunjung untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan durasi yang lebih lama dan harga yang menarik.

Selain itu, Jogja City Mall juga akan menyiapkan Grand Prize menarik untuk top spender yang bertransaksi para hari itu.

Tak hanya berwisata belanja, warga Yogyakarta dan wisatawan dari daerah lain juga dapat mengunjungi Jogja City Mall sebagai tempat alternatif berkumpul bersama keluarga mengisi hari libur natal.

JCM akan menghadirkan ‘Christmas Stage’ yang merupakan rangkaian acara natal.

Event ini akan dimulai pada tanggal 18 Desember 2018.

Rencananya, dalam event tersebut, beragam pertunjukkan yang melibatkan beberapa sekolah dan sanggar telah dipersiapkan secara matang untuk menghibur seluruh pengunjung yang datang.

Baca: 30 Stan Kuliner Ramaikan WICSF 2.0 di JCM

"Jogja City Mall menggandeng sekolah-sekolah TK dan Playgroup yang ada di Yogyakarta dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi siswa-siswi menunjukkan keterampilan serta sebagai sarana untuk mengasuh keberanian tampil di depan umum," lanjut Mimi.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved