Liga 1

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Indosiar Malam Ini Bali United Vs Persija

Jadwal siaran langsung dan LINK live streaming Indosiar Bali United Vs Persija malam ini pukul 18.30 WIB. Berikut susunan pemainnya

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Indosiar Malam Ini Bali United Vs Persija
Tribun Jogja
Bali United vs Persija Jakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal siaran langsung dan live streaming Indosiar Bali United Vs Persija akan disiarkan malam ini pukul 18.30 WIB. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persija memburu kemenangan agar bisa menggeser PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1.

Persija Jakarta dijadwalkan bertandang ke markas Bali United malam ini, Minggu (2/12/2018). Siaran langsung dan live streaming Indosiar dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB.

Selain melalui live streaming Indosiar, jadwal Liga 1 malam ini Bali United vs Persija Jakarta ini bisa diakses melalui live streaming di Vidio.com.

(Informasi LINK Live Streaming Indosiar di bagian bawah artikel ini)

Poin penuh menjadi harga mati bagi Persija di jadwal Liga 1 malam ini untuk mengejar pesaing juara Liga 1, PSM Makassar.

Baca: Jadwal dan Link Live Streaming Bali United vs Persija - Malam Ini, Kick Off Pukul 18.30 WIB

Dikutip tribunjogja.com dari bolasport.com, Persija kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 56 poin, selisih satu poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Jika Persija mampu menang atas Bali United maka, tim besutan Stefano Cugurra (Teco) itu akan memuncaki klasemen sementara.

Pasalnya PSM Makassar baru akan memainkan laga pekan ke-33 melawan Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018).

Demi menjaga kans juara, Teco pun meminta pemainnya untuk fokus di dua laga tersisa.

"Kami tahu kami punya dua pertandingan penting kita harus kerja keras di dua laga ini untuk dapat enam poin. Jika kami mendapatkan enam poin kemungkinan besar kami dapat juara," kata Teco dikutip dari laman resmi Persija via BolaSport.com.

Sementara itu dikubu Bali United tengah dalam kondisi yang tak menguntungkan, Widodo C Putro mundur dari kursi kepelatihan.

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved