Bisnis

De Kosmo Hadirkan Konsep Baru Factory Outlet

De Kosmo Factory Outlet kini bersolek dengan konsep baru bertajuk Color of Life yang lebih segar, lebih ramah dan lebih nyaman untuk konsumen.

De Kosmo Hadirkan Konsep Baru Factory Outlet
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Factory outlet de Kosmo memperkenalkan brand Hagya yang membidik para wanita muslimah. Peragaan busana ini menandai relaunching strore de Kosmo, Sabtu (1/12/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah hadir selama 17 tahun di Kota Yogyakarta sebagai trensetter di industri factory outlet.

De Kosmo Factory Outlet kini bersolek dengan konsep baru bertajuk Color of Life yang lebih segar, lebih ramah dan lebih nyaman untuk konsumen.

Merayakan relaunching de Kosmo mengadakan berbagai kegiatan interaktif dipadu dengan aksi sosial untuk menjaring semua pangsa pasar mereka mulai dari zumba, donor darah, beatbox, street dancer, mural, BMX dan fashion show.

“Tidak seperti dulu yang identik dengan pakaian dewasa. de Kosmo saat ini ingin menjaring pangsa yang lebih luas mulai dari anak-anak, muda dan dewasa,” kata Store Manager de Kosmo Jogja, Yohannes Tresno Leksono, kepada Tribunjogja.com, Sabtu (1/12/2018).

Menandai relaunching tersebut de Kosmo juga memperkenalkan brand milik de Kosmo sendiri yang bernama Hagya.

Brand ini membidik para wanita muslimah yang memperhatikan trend busana hijab yang dinamis dan modern.

“Sebelum kami launching, kami lakukan test pasar dan responnya positif. Kini brand Hagya sudah ada di 10 jaringan de Kosmo di Indonesia dan mempunyai booth tersendiri,” kata Yohannes.

Baca: Pesona Batik Hinggil pada Gelaran Jogja Fashion Week 2018 Sukses Memukau Penonton

Hagya diharapkan melengkapi ceruk pasar baru, karena selama ini de Kosmo yang merupakan factory outlet lebih identik mengikuti trend busana barat.

Dengan keberadaan Hagya, para wanita yang menghendaki busana muslimah bisa menjadikan de Kosmo sebagai pilihan.

Meski menghadirkan konsep baru, de Kosmo tetap mempertahankan citra sebagai surganya busana factory outlet atau dengan kata lain, merupakan barang sisa pabrik kualitas ekspor.

Dimana konsumen bisa mendapatkan barang fesyen dengan harga lebih murah.

Baca: Jogja Fashion Week XIII Melenggang di Hartono Mall

“Kami tidak menghilangkan image factory outlet. Kami masih dipercaya banyak supplier untuk memasarkan barang-barang sisa pabrik dengan kualitas ekspor,” tambahnya.

Bahkan, de Kosmo masih menjadi satu-satunya factory outlet yang banyak diburu terutama konsumen laki-laki dewasa karena menyediakan pakaian bermerek dengan ukuran big size.

Selain brand baru, de Kosmo juga merubah total wajah penataan berbagai kelompok fesyen juga melengkapi fasilitas semisa parkir, kursi tunggu, kolam dan ruang bermain anak sehingga akan lebih memanjakan para konsumen saat berbelanja. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved