Bisnis

Masyarakat Antusias Padati Soft Opening SCH

Satu lagi unit bisnis dari PT. Garuda Mitra Sejati, yakni Sleman City Hall (SCH) secara resmi dibuka dan mulai beroperasi pada Sabtu (1/12/2018) pagi.

Masyarakat Antusias Padati Soft Opening SCH
TRIBUNJOGJA.COM / Josef Leon Pinsker
Satu lagi unit bisnis dari PT. Garuda Mitra Sejati, yakni Sleman City Hall (SCH) secara resmi dibuka dan mulai beroperasi pada Sabtu (1/12/2018) pagi. Peresmian soft opening yang mengambil tempat di area drop off halaman depan SCH tersebut, turut dihadiri sejumlah undangan diantaranya perwakilan manajemen direksi PT Garuda Mitra Sejati, instansi pemerintahan, perwakilan tenant, serta masyarakat umum. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Satu lagi unit bisnis dari PT. Garuda Mitra Sejati, yakni Sleman City Hall (SCH) secara resmi dibuka dan mulai beroperasi pada Sabtu (1/12/2018) pagi.

Peresmian soft opening yang mengambil tempat di area drop off halaman depan SCH tersebut, turut dihadiri sejumlah undangan diantaranya perwakilan manajemen direksi PT Garuda Mitra Sejati, instansi pemerintahan, perwakilan tenant, serta masyarakat umum.

Antusiasme masyarakat kentara pada pembukaan perdana SCH kali ini.

Ribuan pengunjung seakan tak sabar untuk segera menikmati sensasi wisata belanja yang ditawarkan dari beragam tenant.

"Saya baru dateng sih, memang udah penasaran mau lihat-lihat sekalian weekend juga sambil nonton bareng temen" kata Fransiskus, salah seorang pengunjung.

Baca: Nia Daniaty dan Sandy Sandoro Bakal Meriahkan Soft Opening Sleman City Hall

Disamping ingin menikmati akhir pekan, Mahasiswa UJB tersebut juga tertarik dengan beragam promo menarik yang ditawarkan pada soft opening kali ini.

Sementara Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati, Bunardi menjelaskan, SCH berdiri dengan luas area mencapai 116.227meter persegi, dengan tiga fasilitas ballroom yang luas, serta bangunan setinggi delapan tingkat.

Pada lantai lower ground diisi dengan Informa, Ace, dan Supermarket Superindo.

Kemudian di lantai ground floor disewa oleh Ramayana dan Progo sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga.

Baca: Menjelang Soft Opening 1 Desember, Sleman City Hall Gelar Pengajian Kebangsaan Bersama Gus Miftah

"Kami ucapkan terimakasih kepada dukungan para tenant, warga masyarakat, dan pihak lain yang telah mendukung pembangunan serta kepercayaannya kepada SCH yang kita harapkan akan menjadi pusat ikon baru di daerah Sleman," kata dia.

Halaman
12
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved