IHGMA DPD Jateng Gelar Mentorship Program Bagi SMK Di Jawa Tengah

Rapat ini dihadiri oleh pengurus beserta anggota IHGMA DPD Jateng. Rapat digelar di Umbul Sidomukti, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

IHGMA DPD Jateng Gelar Mentorship Program Bagi SMK Di Jawa Tengah
ist
IHGMA DPD Jateng mengadakan rapat koordinasi yang oleh pengurus beserta anggota IHGMA DPD Jateng. 

TRIBUNJOGJA.COM - Rabu, 21 November 2018 IHGMA DPD Jateng mengadakan rapat koordinasi.

Rapat ini dihadiri oleh pengurus beserta anggota IHGMA DPD Jateng. Rapat digelar di Umbul Sidomukti, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Pada rapat koordinasi tersebut, IHGMA DPD Jawa Tengah berencana mengadakan mentorship program dengan SMK yang ada di Jawa Tengah.

Diantaranya SMK Negeri 6 Semarang, SMK Negeri 3 Magelang, SMK Pelita Salatiga, SMK Negeri 1 Pekalongan dan SMK Saraswati Solo Baru.

Dalam program ini, IHGMA DPD Jawa Tengah akan mendampingi pendirian jurusan perhotelan dari SMK-SMK tersebut.

Ika Florentina, Sekretaris IHGMA DPD Jawa Tengah sekaligus Cluster General Manager Favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru) menyatakan, pihaknya akan melakukan audensi dengan sekolah-sekolah yang akan dilanjutkan dengan MOU.

"Dan yang menjadi keharusan adalah kita membuat inspiring class untuk anak-anak SMK dengan cara memberikan motivasi dan inspirasi bagaimana bekerja di dunia perhotelan," katanya dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Selain mengadakan mentorship program, IHGMA DPD Jawa Tengah membuka peluang bagi hotel leader (Hotel Manager dan General Manager) area Jawa Tengah untuk bergabung menjadi membership IHGMA DPD Jawa Tengah.

Caranya cukup mudah yaitu melakukan registrasi dengan pembayaran Rp500 ribu sekali seumur hidup dan adminitrasi tahunan sebesar Rp300 ribu.

“Banyak benefit yang didapatkan. Diantaranya terbukanya networking yang semakin luas, masuk kedalam grup IHGMA DPD Jawa Tengah dan pusat, best rate room bagi member IHGMA area Jawa Tengah, dan lain-lain," ujar Sugeng Sugiantoro, Ketua IHGMA DPD Jawa Tengah. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved