Pendidikan

UJB Yogyakarta Tingkatkan Kualitas Dosen dan Mahasiswa Melalui Kerjasama dengan UKM

Kerjasama berupa pertukaran dosen, mahasiswa FH UJB dengan Fakulti Undung-undang UKM ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dosen dan mahasiswa UJB

UJB Yogyakarta Tingkatkan Kualitas Dosen dan Mahasiswa Melalui Kerjasama dengan UKM
istimewa
Fakultas Hukum (FH) Universitas Janabadra (UJB) Yogyakarta jalin kerjasama dengan Fakulti Undang-undang Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) melalui penandatanganan Letter of Intent (LOI) pada Jumat (30/11/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Fakultas Hukum (FH) Universitas Janabadra (UJB) Yogyakarta jalin kerjasama dengan Fakulti Undang-undang Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) melalui penandatanganan Letter of Intent (LOI) pada Jumat (30/11/2018).

Kerjasama berupa pertukaran dosen, mahasiswa FH UJB dengan Fakulti Undung-undang UKM ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dosen dan mahasiswa UJB Yogyakarta.

Rektor UJB Yogyakarta, Edy Sriyono mengatakan, bentuk dari kerjasama ini nantinya juga akan ada tukar naskah akademik, riset bersama, artikel ilmiah dan lainnya.

"Selain itu juga sebagai bentuk kerja sama dengan perguruan tinggi internasional," kata Edy pada Tribunjogja.com.

Edy berharap, kerjasama ini tidak hanya berhenti dalam penandatanganan Letter of Intent (LOI), namun ia berharap nantinya juga bisa bekerja sama dengan fakultas lainnya.

Baca: UJB Tingkatkan Kualitas Akademik Dengan Tambah Doktor Baru

Memang untuk saat ini, ia mengatakan, baru FH UJB saja yang telah menjalin kerjasama dengan UKM.

Sementara itu, Wakil Dekan bidang kerjasama Fakulti Undang-undang UKM Prof Hasani Mohd Ali menyamapaikan, pihaknya menyambut baik dengan kerjasama UJB Yogyakarta ini.

"UJB Yogyakarta sebelumnya pernah berkunjung ke UKM, dalam kunjungan balasan ini kemudian ditindaklanjuti dengan penandatangan kerjasama," ucap Hasani. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved