Bisnis

Semarakkan Momen Akhir Tahun, The Body Shop Hadirkan Beragam Gifts dan Limited Edition Products 

The Body Shop hadirkan beragam koleksi gifts dan limited edition products untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Semarakkan Momen Akhir Tahun, The Body Shop Hadirkan Beragam Gifts dan Limited Edition Products 
daisybeauty.com
The Body Shop hadirkan beragam koleksi gifts dan limited edition products untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - The Body Shop hadirkan beragam koleksi gifts dan limited edition products untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Beragam koleksi gifts dikemas dalam box dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath & body products, fragrance hingga skincare bisa menjadi inspirasi hadiah Natal

"The Body Shop Christmas Gift Collection ini dibanderol mulai harga Rp 99 ribu," ujar Public Relation Excecutive The Body Shop Indonesia, Dina Foliana pada Tribunjogja.com, Jumat (30/11/2018).

Selain itu, Limited Edition Products terbaru dari The Body Shop hadir dengan tiga varian aroma manis dan menyegarkan.

Varian pertama Peppermint Candy Cane yang menyajikan kesegaran khas mint yang memiliki aroma yang manis dan menyegarkan ini akan disukai oleh siapapun.

Rayakan manisnya Christmas dengan aroma buah yang menyegarkan dengan varian Berry Bon Bon yang diperkaya dengan cranberry seed oil.

Baca: The Body Shop Keluarkan Koleksi Make Up Terbarunya

Aroma gourmand khas vanilla dan marshmallow yang manis dalam varian Vanilla Marshmallow ini yang diperkaya dengan ekstrak vanilla dari Madagascar.

"The Body Shop juga menghadirkan rangkaian Home Fragrance terbaru yakni Enchanted Forest Wax Melt, Enchanted Forest Candle dan Enchanted Forest Reed Diffuser," katanya.

Setiap transaksi di The Body Shop akan didonasikan untuk membantu melindungi lebih dari 10 juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia.

"The Body Shop juga akan mendonasikan Rp 5 ribu untuk setiap pembelian gift Olivia The Owl yang digunakan untuk membantu pelestarian orangutan di Batang Toru," ucap dia. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved