Bisnis

Hyatt Rayakan Ulangtahun dengan Semangat People Philosophy in Action

Di Hari Jumat lalu pun telah digelar HyRun yang diikuti oleh 85 orang staff dan trainee yang berhadiah medali dan juga uang tunai.

Hyatt Rayakan Ulangtahun dengan Semangat People Philosophy in Action
IST
Hyatt Regency Yogyakarta merayakan Ulang Tahun ke-21 dengan tema “People Philosophy in Action” dengan puncak acara Celebrating Our People pada hari Senin (26/11/2018) di Ballroom Hyatt Regency Yogakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAHyatt Regency Yogyakarta, sebuah hotel bintang lima dengan arsitektur bangunan menyerupai Candi Borobudur pada tanggal 17 Oktober 2018 lalu genap berusia dua puluh satu tahun.

“Menginjak tahun ke dua puluh satu ini bukanlah waktu yang singkat dan merupakan satu bukti kongkrit bahwa kesuksesan Hyatt Regency Yogyakarta tidak lepas dari kerja sama seluruh manajemen dan staff Hyatt Regency Yogyakarta sebagai satu tim yang solid “, ungkap General Manajer Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi, Jumat (30/11/2018).

Nurcahyadhi mengatakan bahwa rangkaian kegiatan “People Philosophy in Action” ini adalah salah satu wujud penghargaan dari manajemen Hyatt International dan Hyatt Regency Yogyakarta khususnya atas kontribusi karyawan baik dalam pekerjaan, lingkungan maupun kehidupan pribadi masing-masing.

Baca: Hyatt Pink Ribbon Run Salurkan Donasi untuk Yayasan Kanker Indonesia

Program rutin ini tidak hanya digelar di Hyatt Regency Yogyakarta, tetapi juga digelar setiap tahunnya oleh Hyatt Hotel di seluruh dunia.

Tahun ini, tema yang disematkan untuk acara ini sendiri adalah “Under The Sea” dimana kita diajak untuk sadar akan keadaan laut kita yang semakin memburuk dari tahun ke tahun agar turut menjaga kelestarian biota laut yang ada didalamnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan meliputi Office Decoration yaitu dimana semua department wajib untuk menghias kantor mereka masing – masing seunik mungkin dengan tema yang telah ditentukan. Selanjutnya diadakan pula lomba memancing yang bertempat di North Garden dimana seluruh staff dapat mengajak keluarga masing – masing.

Selain itu diadakan pula lomba Fashion Show antar department dengan costume unik sesuai tema yang ada yaitu Under The Sea.

Di Hari Jumat lalu pun telah digelar HyRun yang diikuti oleh 85 orang staff dan trainee yang berhadiah medali dan juga uang tunai.

Baca: Hyatt Regency Inisiasi Gerakan Lawan Vandalisme, Bersihkan Coretan di Sepanjang Jalan Palagan

Untuk semakin mempererat suasana kekeluargaan antar staff makan di Hari Sabtu dan Minggu juga dilakukan Hyatt Family Touring ke Goa Cemara.

Disana mereka diajak untuk mengikuti berbagai macam kegiatan seperti Volley Pantai, Karaoke, dan untuk para Ibu – Ibu diadakan Lomba membuat rujak dengan presentasi dan rasa terbaik.

Puncak rangkaian kegiatan “People Philosophy in Action” ini akan diakhiri dengan kegiatan Celebrating Our People pada hari Senin 26 November 2018 bertempat di Ballroom Hyatt Regency Yogakarta.

Tak ketinggalan doorprize mulai dari Sepeda motor, televisi, kulkas dan sepeda dibagikan kepada staff yang beruntung.

Acara pada malam itupun ditutup dengan penampilan apik dari HyChoir menyanyikan lagu Bohemian Rhapsody secara bersama – sama.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved