Bisnis

Genjot Penjualan, CitraGrand Mutiara Gelar Food Truck Festival

Festival kuliner yang melibatkan tidak kurang dari delapan Food Truck ini dimeriahkan festival drum, fashion show, jilbab tutorial dan KPop flash mob.

Genjot Penjualan, CitraGrand Mutiara Gelar Food Truck Festival
istimewa
Pengunjung menikmati ragam kuliner dalam kegiatan Food Truck Festival yang diadakan oleh CitraGrand Mutiara Yogya, Jumat (30/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Demi menggenjot target penjualan di akhir tahun, CitraGrand Mutiara Yogyakarta satu dari beberapa bagian proyek dari Ciputra group menggelar kegiatan Food Truck Festival, Jumat-Sabtu (30/11-1/12) di Jalan Utama Kawasan Ruko Komersial CitraGrand Mutiara.

Festival kuliner yang melibatkan tidak kurang dari delapan Food Truck tersebut, dibungkus dengan beragam acara menarik lainnya seperti festival drum, fashion show, jilbab tutorial dan KPop flash mob.

"Dalam event Food Truck Festival kali ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Yogya perkembangan CitraGrand Mutiara dan menawarkan sebuah kawasan yang hijau dan nyaman untuk ditinggali dan berbisnis," kata Division Head of Marketing CitraGrand Mutiara Yogyakarta, Yhonas Oktavian lewat keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (30/11/2018).

Selain itu, Yhonas mengungkapkan, dengan pertumbuhan harga minimal mencapai 20 - 25% per tahun, kawasan tersebut bisa menjadi pilihan untuk dijadikan hunian maupun investasi.

"Terlebih dengan beroperasinya bandara NYIA di tahun depan, akses yang terletak dan menjadi penghubung ke lokasi tersebut tentu menjadi pertimbangan, bagi konsumen" tambah dia.

Baca: CitraGrand Mutiara Luncurkan Rumah Tipe Beatrice

Pada kawasan komersial, pihaknya mematok harga dengan kisaran Rp1-2 miliar dengan persediaan terbatas dan dekat dengan wisata taman air.

Dan saat, tipe yang masih tersedia di CitraGrand Mutiara yakni tipe Charlotte dengan luas tanah 163 m² dan bangunan 88 m².

Tipe ini berada pada jalan masuk CitraGrand Mutiara, hanya 50 meter dari lokasi Main Gate.

Harga rumah tersebut berkisar di angka Rp 1,7 miliar.

"Pembayaran dilakukan dengan skema 24x tanpa bunga, KPR dengan DP yang dapat diangsur 12x untuk KPR kedua, serta didukung dengan bunga bank cukup kompetitif," jelasnya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved