Travel

Sheraton Hadirkan Menu Special “Sate Laler”

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali meluncurkan inovasi produk F&B terbaru, yaitu dengan menghadirkan “sate laler.

Sheraton Hadirkan Menu Special “Sate Laler”
Istimewa
Pada bulan November ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali meluncurkan inovasi produk F&B terbaru, yaitu dengan menghadirkan “sate laler". 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Sate merupakan salah satu menu makanan khas Indonesia yang sangat populer baik di kalangan masyarakat Indonesia sendiri hingga mancanegara.

Pada bulan November ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali meluncurkan inovasi produk F&B terbaru, yaitu dengan menghadirkan “sate laler. Apa yang anda bayangkan pada saat mendengar sate laler?

Tentu saja bukan laler atau lalat sungguhan yang disajikan dalam sajian makanan ini, dagingnya akan disajikan adalah daging ayam, namun yang membedakan adalah daging ayam akan dipotong-potong menjadi potongan-potongan kecil, sehingga hal inilah yang membuat sajian makanan ini dijuluki sebagai sate laler.

Baca: Daun Kering Disulap Jadi Kerajinan Bernilai Tinggi di Kriya Tulang Daun Unnes

“Sate laler ini merupakan varian sate khas Jawa Timur, executive chef kami, Sutadi Arry terinspirasi untuk menghadirkan varian sate ini di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa selain karena namanya yang terbilang unik, cita rasa yang disajikan juga terbilang unik dan berbeda dari varian sate lainnya,” kata Public Relations Officer Fiolita Mutiara.

Dengan hadirnya sate laler di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, kini para pecinta kuliner Yogyakarta tak perlu repot-repot ke Jawa Timur untuk dapat menikmati sajian makanan ini.

Sate laler ini dapat dinikmati oleh para tamu dengan harga Rp 150.000 net/porsi di Androwino Bistro, lengkap disajikan dengan nasi putih, sop brongkos, saus kacang dan juga potongan cabai dan bawang merah yang tentunya akan menambah cita rasa dari sajian makanan ini.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved