Ekonomi

Sambut Natal dan Tahun Baru, Atlanta Electronics Gelar Pameran Christmas Great Sale

Sambut Natal dan Tahun Baru, Atlanta Electronics Gelar Pameran Christmas Great Sale

Sambut Natal dan Tahun Baru, Atlanta Electronics Gelar Pameran Christmas Great Sale
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Pembukaan Pameran Atlanta Electronics bertajuk Christmas Great Sale di Hartono Mal Yogyakarta, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Atlanta Electronics menggelar pameran bertajuk Christmas Great Sale di Atrium Hartono Mall Yogyakarta.

Pameran ini merupakan upaya dari pihak Atlanta Elektronics untuk mengakomodasi kebutuhan barang-barang elektronik bagi masyarakat di akhir tahun 2018 ini.

Pameran produk elektronik home living dan home appliance ini digelar mulai tanggal 28 November 2018 hingga 9 Desember 2018 mendatang.

Pameran elektronik ini sekaligus menjawab keinginan masyarakat untuk menyambut kemeriahan Natal dan tahun baru yang tinggal menghitung hari dengan melengkapi koleksi kebutuhan elektronik rumah tangga dan perkantoran dengan harga murah dan menarik.

Baca: Tak ada Lagi Update MIUI Xiaomi untuk Lima Ponsel Jadul Ini

Santoso Kurniadi, Direktur Utama Atlanta Electronics menuturkan pameran akhir tahun kali ini akan menghadirkan deretan produk-produk elektronik kelas premium dengan berbagai macam jenis dan varian yang lengkap.

"Produk-produk elektronik kelas premium yang dihadirkan pameran ini akan banting harga, banyak promo menarik mulai dari cashback jutaan rupiah hingga potongan harga mencapai 50 persen," katanya kepada Tribunjogja.com, Rabu (28/11/2018).

Baca: Mengenal Merek Perhiasan HENJU by Gracy, Produk Lokal Yogya yang Berhasil Tembus Pasar Empat Benua

Diadakannya pameran Christmas Great Sale ini, lanjut Santoso, merujuk pada merujuk pada trend di negara-negara Eropa, Amerika dan Australia yang mempunyai tradisi membeli barang-barang elektronik home appliance menjelang akhir tahun, dan bersamaan dengan moment tersebut toko elektronik menggelar cuci gudang.

"Latar belakangnya dari tradisi Black Friday, mereka (penjual elektronik) menghabiskan stok menjelang Natal dengan harga dan korting (potongan) luar biasa dan bisa habis penjualannya hingga trilyunan rupiah sehingga masyarakat berebut barang diskon elektronik di akhir tahun karena mereka bisa berhemat ratusan dollar saat Black Friday karena harga lebih murah," pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved