Bisnis

NMW Skin Care Edukasi Staff Gramedia untuk Dapatkan Kulit Cantik

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menstandarkan penampilan para karyawan khususnya staf wanita dalam berpenampilan yang menarik.

NMW Skin Care Edukasi Staff Gramedia untuk Dapatkan Kulit Cantik
TRIBUNJOGJA.COM / VICTOR MAHRIZAL
NMW Skin Care menggelar program Visit to Clinic. Dipandu dr. Prisca Priscilla, Rabu (28/11/2018), Staf Gramedia Sudirman mengikuti konsultasi kecantikan di klinik NMW Skin Care Jl. Pakuningratan No. 6 Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah Roadshow Office to Office, NMW Skin Care melanjutkan edukasi kecantikan melalui kegiatan Visit to Clinic untuk mengenalkan Klinik NMW Skin Care kepada masyarakat luas.

Pada Rabu (28/11/2018), Gramedia Sudirman bertandang ke klinik NMW Skin Care Jl. Pakuningratan No. 6 Yogyakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 19 karyawan di Gramedia dari berbagai divisi baik supervisor, frontliner, pramuniaga dan SPG.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menstandarkan penampilan para karyawan khususnya staf wanita dalam berpenampilan yang menarik.

Baca: NMW Skin Care Sapa Staf Artotel yang Ingin Konsultasi Kecantikan

“Melalui program Visit to Clinic, NMW Skin Care mengenalkan layanannya yang sudah teruji 12 tahun memberikan solusi berbagai masalah kulit dan kecantikan, Sehingga masyarakat Jogja semakin mengenal NMW Skin Care,” kata PIC NMW Visit to Clinic, Haidar Abdurrahman.

Visit to Clinic NMW Skin Care kali ini, lanjutnya sudah ke-empat kalinya.

Dan sampai dengan bulan Desember 2018 masih akan ada 2 kali pertemuan.

“Kami masih membuka kerjasama untuk office yang tertarik untuk melakukan kunjungan ke NMW Skin Care dan mendapatkan konseling tentang kecantikan kulit,” imbuhnya.

Untuk Visit To Clinic kali ini, NMW Skin Care mengajak para wanita untuk mengenali dan menyayangi kulit dengan perawatan yang tepat, talkshow ini menghadirkan dokter estetika NMW Skin Care dr. Prisca Priscilla.

Baca: Mampir Ke Yogya, Desainer Eko Tjandra Lakukan Perawatan Wajah di NMW Skin Care

NMW Skin Care melalui dr. Prisca, memberikan pengetahuan seputar mengenali jenis-jenis kulit dan berbagi tips serta panduan dan cara mendapatkan kulit sehat, sehingga para frontliner, pramuniga dan SPG menjadi mengerti cara merawat wajah yang baik dan benar.

“Kenali dulu jenis kulit kita, dengan begitu kita mengerti cara bagaimana memperlakukan kulit terutama kulit wajah dengan baik dan benar,” kata dr. Prisca.

Yudit Mahargyaningtyas, Superintenden Gramedia Sudirman mengatakan pentingnya pengetahuan mengenai berpenampilan yang baik khususnya mereka yang bertugas sebagai frontliner, pramuniga dan SPG.

Antusiasme terlibat dari minat para staff untuk menghadiri Visit To NMW Skin Care dan bertanya seputar permasalahan mereka merawat wajah.

“Dalam pelayanan kami di Gramedia, kami punya standar dalam berpenampilan. Maka dari itu, seluruh divisi sangat tertarik mengikuti. Hal ini ditujukan dengan kepercayaan diri dalam berpenampilan juga membawa rasa simpatik kepada pelanggan kami,” kata Yudit.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved