Ekonomi

Belanja di Atlanta Electronics Christmas Great Sale Bisa Dapatkan Hadiah Daihatsu Ayla

Belanja di Atlanta Electronics Christmas Great Sale Bisa Dapatkan Hadiah Daihatsu Ayla

Belanja di Atlanta Electronics Christmas Great Sale Bisa Dapatkan Hadiah Daihatsu Ayla
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Pameran Atlanta Electronics bertajuk Christmas Great Sale di Hartono Mal Yogyakarta, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pusat perbelanjaan elektronik di Yogyakarta, Atlanta Electronics menggelar pameran bertajuk Christmas Great Sale yang diselenggarakan di Atrium Hartono Mall Yogyakarta.

Pameran yang diselenggarakan mulai 28 November 2018 hingga 9 Desember 2018 ini menghadirkan deretan produk elektronik kelas premium.

Event yang sekaligus dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru ini juga memberikan banyak promo yang bisa didapatkan mulai dari cicilan dengan bunga nol persen hingga cashback jutaan rupiah.

Baca: Sambut Natal dan Tahun Baru, Atlanta Electronics Gelar Pameran Christmas Great Sale

"Banyak penawaran yang kita berikan, potongan harga hingga lima puluh persen, cashback hingga 30 Jutaan untuk produk-produk tertentu dan masih banyak lagi," kata Santoso Kurniadi, Direktur Utama Atlanta Electronics kepada Tribunjogja.com, Rabu (28/11/2018).

Selain itu, lanjut Santoso, pameran kali ini juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan hadiah grand prize berupa enam unit motor dan dua unit mobil Daihatsu Ayla.

Pameran Atlanta Electronics bertajuk Christmas Great Sale di Hartono Mal Yogyakarta, Rabu (28/11/2018)
Pameran Atlanta Electronics bertajuk Christmas Great Sale di Hartono Mal Yogyakarta, Rabu (28/11/2018) (Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho)

Dalam promo kali ini, Atlanta juga bekerjasama dengan beberapa pihak ketiga penyedia kartu kredit dengan memberikan promo cicilan dengan bunga nol persen khusus pengguna kartu kredit tertentu.

Selain itu, Atlanta juga memberikan promo berupa trade in (tukar tambah) untuk beberapa produk, mulai dari AC, kulkas hingga elektronik lainnya. Bagi yang ingin membeli secara kredit, Atlanta juga memberikan cicilan tanoa biaya administrasi.

Baca: Jika Pindah Terrealisasi, Eks Gembra Loka Bisa Jadi Park and Ride

"Untuk kepuasan pelanggan, kita juga berikan layanan beli hari ini antar ke rumah hari ini juga," lanjut Santoso.

Lebih lanjut Santoso menjelaskan, pameran Christmas Great Sale ini, lanjut Santoso, merujuk pada merujuk pada trend di negara-negara Eropa, Amerika dan Australia yang mempunyai tradisi membeli barang-barang elektronik home appliance menjelang akhir tahun, dan bersamaan dengan moment tersebut toko elektronik menggelar cuci gudang.

"Latar belakangnya dari tradisi Black Friday, mereka (penjual elektronik) menghabiskan stok menjelang Natal dengan harga dan korting (potongan) luar biasa dan bisa habis penjualannya hingga trilyunan rupiah sehingga masyarakat berebut barang diskon elektronik di akhir tahun karena mereka bisa berhemat ratusan dollar saat Black Friday karena harga lebih murah," pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved