Seleb

Tyas Mirasih Kini Ogah Main Film 'Seksi' dan 'Buka-bukaan'

Label artis seksi tersebut semakin menempel setelah ia bermain dalam film horor Air Terjun Pengantin pada 2009 lalu

Tyas Mirasih Kini Ogah Main Film 'Seksi' dan 'Buka-bukaan'
ist
Tyas Mirasih 

TRIBUNJOGJA.COM - Artis peran Tyas Mirasih sudah tak mau lagi dikenal sebagai artis seksi, citra yang selama ini melekat padanya.

Saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, baru-baru ini, Tyas mengaku sulit untuk menghilangkan citra itu.

"Lumayan susah sih. Orang ngeliatnya Tyas tuh gini-gini (seksi), padahal kan itu cuma akting. Gue personal setiap hari bukan tipe pakai baju yang kebuka-buka," ucapnya.

Menurut Tyas, label artis seksi tersebut semakin menempel setelah ia bermain dalam film horor Air Terjun Pengantin pada 2009 lalu.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih (TRIBUNNEWS)

"Setelah Air Terjun Pengantin banyak tawaran yang begitu (berpakaian terbuka, seksi) terus, tapi gue nahan banget, gue enggak mau," ujar Tyas.

"Karena kalau gue ambil semua, filmnya bakal sama kayak gitu. Gue mulai lihat-lihat sih, film horor enggak mau sembarangan, kalau gitu aji mumpung banget," tambahnya.

Baca: Maia Estianty Ungkap Bella Hadid Makan Nasi Lemak Berbungkus Daun Pisang

Saat ini, Tyas kembali menerima tawaran bermain dalam film horor, karena merasa film bergenre itu di Indonesia sudah berubah. Tak lagi dibumbui dengan adegan dewasa atau pemain berpakaian seksi.

"Kebetulan sekarang kan film horor udah enggak begitu (dewasa). Kalau sebelumnya kan begitu semua, gue enggak mau," ujarnya.

"Kalau enggak suka, gue enggak akan ambil, tapi kalau suka gue diskusi sama suami. Selama ini fair-fair aja sih, gue ngontrol, menjaga diri sendiri," kata Tyas lagi. (*/kompas.com)

 

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved