Tembang-tembang Cinta Andalan BCL Meriahkan Puncak HUT ke-3 Hartono Mall Yogyakarta

Artis yang akrab disapa fans dengan nama BCL itu langsung membuai dengan lagu-lagu tema cinta yang menjadi andalannya.

Tembang-tembang Cinta Andalan BCL Meriahkan Puncak HUT ke-3 Hartono Mall Yogyakarta
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
Penampilan Bunga Citra Lestari menjadi penutup rangkaian 3rd Anniversary Celebration Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (25/11/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Artis multi talenta, Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi gong penutup rangkaian 3rd Anniversary Celebration Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (25/11/2018).

Di hari puncaknya, acara dibuka dengan Fashion Show by Frank & Co serta Fashion Show by The Palace National Jeweler.

Selanjutnya artis yang akrab disapa fans dengan nama BCL itu langsung membuai dengan lagu-lagu tema cinta yang menjadi andalannya.

“Halo Jogja, bertemu saya lagi di kota yang luar biasa ini. Terimakasih buat sambutan yang meriah di Hartono Mall Jogja,” sapa BCL yang disambut riuh para penggemarnya.

Mall terbesar se-Jawa Tengah dan Yogyakarta akan merayakan hari jadinya ke-3 tahun yang jatuh pada tanggal 20 November dengan tema “Fabulous 3rd Anniversary Hartono Mall Yogyakarta”.

Perayaan hari jadi diselenggarakan secara meriah selama enam hari berturut-turut yaitu mulai tanggal 20-25 November 2018 yang dirangkai bersama acara fashion show tahunan terbesar the 13th Annual Jogja Fashion Week.

Fabulous 3rd Anniversary Hartono Mall Yogyakarta akan diisi dengan Pengundian Mall Prize Periode 20171018.

Pada pengundian tersebut, Hartono Mall akan memberikan total 10 hadian bagi 5000 membernya yang beruntung.

Tak tanggungtanggung, Hartono Mall akan memberikan satu unit Toyota Fortuner sebagi Grand Prize bagi pemenangnya.

Selain itu, Hartono Mall juga akan memberikan reward kepada loyal costumer yang menjadi tiga Top Spender dalam periode tersebut berupa OVO point senilai jutaan rupiah.

Sehari sebelum  kedatangan BCL, Once Mekel juga hadir di Hartono Mall memeriahkan acara pengundian hadiah dengan suara seraknya yang manja.

GM General Manager Hartono Mall Yogyakarta, Dian Widianti menuturkan, sejak berdiri di November 2015, pihaknya terus berupaya untuk menjadi pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi setiap kebutuhan, sekaligus sebagai tempat hiburan untuk setiap pengunjung yang datang dari lapisan masyarakat manapun.

Hartono Mall Yogyakarta merupakan Mall kedua yang dimiliki oleh PT Delta Merlin Dunia Properti setelah Hartono Mall Solo.

“Hartono Mall Yogyakarta saat ini, merupakan Mall terbesar di Jawa Tengah dan DIY, memiliki leasable area seluas 80.000 m2 dengan total tenant sebanyak 400 unit. Meskipun baru menginjak usia tiga tahun, Hartono Mall Yogyakarta terus berusaha secara maksimal untuk mendatangkan tenant-tenant dengan brand yang lebih bagus dan juga terus meningkatkan pelayanan kepada pengunjung mall,” ungkap Dian Widianti. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved