Bunga Citra Lestari Meriahkan Puncak Kemeriahan Ulang Tahun ke-3 Hartono Mall Yogyakarta

BCL menjadi persembahan istimewa Hartono Mall Yogyakarta kepada ribuan pengunjung setianya.

Bunga Citra Lestari Meriahkan Puncak Kemeriahan Ulang Tahun ke-3 Hartono Mall Yogyakarta
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Penampilan Bunga Citra Lestari di Atrium Hartono Mal Yogyakarta dalam rangka ulang tahun ke-3 Hartono Mal Yogyakarta, Minggu (25/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Puncak kemeriahan ulang tahun Hartono Mall Yogyakarta dimeriahkan oleh penampilan penyanyi pop tanah air, Bunga Citra Lestari (BCL), Minggu, (25/11/2018) malam.

Tampil di atrium Hartono Mall Yogyakarta, BCL menjadi persembahan istimewa Hartono Mall Yogyakarta kepada ribuan pengunjung setianya.

Sebelumnya Hartono Mall Yogyakarta juga telah melakukan konser istimewa dengan mengundang Once Mekel pada malam sebelumnya.

Pada ulang tahun kali ini, ini Hartono Mall mengusung tema Faboulous 3rd Anniversary.

"Selamat ulang tahun tentunya bagi Hartono Mall Yogyakarta semoga tetap menjadi mall pilihan masyarakat Yogyakarta dan malam ini kita siap berbahagia bersama," kata Ungek sapaan akrab BCL di atas panggung.

Ulang tahun Hartono Mall Yogyakarta kali ini juga telah dimeriahkan dengan adanya perhelatan fashion show akbar di Yogyakarta, yakni Jogja Fashion Week 2018, yang telah berlangsung sejak 20-23 November 2018 lalu.

"Hartono Mall Yogyakarta berdiri sejak November 2015 lalu tentunya terus berupaya untuk menjadi pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi setiap kebutuhan sekaligus sebagai tempat hiburan untuk setiap pengunjung yang datang dari lapisan masyarakat manapun," terang Dian Widiyati, General Manager Hartono Mall Yogyakarta kepada Tribunjogja.com, Minggu (25/11/2018).

Tentunya dalam ulang tahun yang ketiga ini Hartono Mall Yogyakarta memberikan beragam persembahan istimewa mulai dari rangkaian fashion week, pengundian mall prize yang berhadiah jutaan rupiah dan kendaraan hingga agenda acara menarik lainnya.

"Untuk saat ini ada sekitar 5000 member yang sudah terdaftar dengan total poin yang sudah terkumpul lebih dari 380.000 point dengan nilai total pembelanjaan lebih dari Rp40 Miliar selama periode pengundian Agustus 2017 hingga November 2018, dan dari Hartono Mall Yogyakarta pun akan memberikan reward kepada loyal customer yang menjadi tiga Top Spender dalam periode tersebut berupa OVO point senilai jutaan rupiah," lanjut Dian.

Melalui suguhan ini diharapkan menjadi magnet dan perayaan bersama pengunjung setia dengan Hartono Mall Yogyakarta yang telah beroperasi dan menginjak usia yang ketiga.

Hartono Mall Yogyakarta sendiri merupakan Mall kedua yang dimiliki oleh PT Delta Merlin Dunia Properti setelah Hartono Mall Solo. Hartono Mall Yogyakarta juga saat ini menjadi Mall terbesar di Jawa Tengah dan DIY dengan leasable area 80.000m2 dengan total unit yg tersedia untuk tenant sebanyak 400 unit.

"Meskipun baru menginjak usia tiga tahun Hartono Mall Yogyakarta terus berusaha secara maksimal untuk mendatangkan tenant tenant dengan brand yang lebih bagus dan juga terus meningkatkan pelayanan kepada pengunjung mall," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved