Puri Artha Hotel Yogyakarta Ramah Tamah dengan Anggota HDCI Yogyakarta 

Puri Artha Hotel Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang disambangi anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dalam rangka acara ramah tamah

Puri Artha Hotel Yogyakarta Ramah Tamah dengan Anggota HDCI Yogyakarta 
ist
Puri Artha Hotel Yogyakarta beramah tamah dengan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) 

TRIBUNJOGJA.COM - Puri Artha Hotel Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang disambangi anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dalam rangka acara ramah tamah.

Acara ramah tamah HDCI bersama team Puri Artha Hotel Yogyakarta dan rekan Media, Jumat 23 November 2018 ini berlangsung lancar.

"Terbukti dalam acara ini hadir kurang lebih 20 anggota HDCI Yogyakarta," kata Pritania Maryuandini, PR Oficer Puri Artha Hotel Yogyakarta dalam rilisnya kepada tribunjogja.com.

Menurut wanita yang akrab disapa Dini ini, tamu undangan yang hadir memenuhi kapasitas Chandri Bar Puri Artha hotel yang disediakan.

Tak ketinggalan 2 motor gede menjadi highlight di area lobby Hotel.

Acara ini berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. Jalannya acara, pembukaan diawali oleh Manajemen Puri Artha Hotel selaku tuan rumah.

"Nantinya kegiatan ramah tamah seperti ini untuk mensosialisasikan komunitas HDCI sebagai wadah komunikasi antara sesama penyuka motor gede atau yang sering disebut moge," kata Dini.

Acara ramah tamah yang digelar ini merupakan imbas positif dari tren perkembangan komunitas HDCI yang baik khususnya di Yogyakarta.

"Event ramah tamah ini berlangsung serius namun dibalut suasana santai. Tidak hanya itu, ada pula sesi tanya jawab dan pembagian doorprize," terangnya. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved