Yogyakarta

Universitas AMIKOM Yogyakarta Menjadi Tuan Rumah Road to FFI 2018

Universitas AMIKOM Yogyakarta Menjadi Tuan Rumah Road to FFI 2018 Yang Mulai Dilaksanakan JUmat Ini.

Universitas AMIKOM Yogyakarta Menjadi Tuan Rumah Road to FFI 2018
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Universitas AMIKOM Yogyakarta menjadi tuan Rumah Road to Festival Film Indonesia (FFI) 2018 pada Jumat (23/11/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Universitas AMIKOM Yogyakarta menjadi tuan Rumah Road to Festival Film Indonesia (FFI) 2018 yang digelar mulai Jumat (23/11/2018).

Road to FFI 2018 Edisi Yogya merupakan kolaborasi antara Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Badan Perfilman Indonesia, Pusbang Film Kemendikbud dan Universitas AMIKOM Yogyakarta.

Agung Wijanarko selaku Wakil Ketua Panitia Road to FFI 2018 mengatakan, Universitas AMIKOM Yogyakarta mendukung Roadshow FFI 2018 dengan misi untuk menghidupkan kembali PARFI supaya dikenal khalayak muda.

Baca: BREAKING NEWS : Penemuan Mayat Perempuan di Dalam Mobil Gegerkan Warga Banjar, Mukanya Berdarah

"Roadshow diarahkan ke segmen mahasiswa, karena mereka potensial untuk bergerak di bidang industri kreatif khsusunya konten, film, platform digital maka tahun ini diarahkan ke film," ujar Agung.

Agung menambahkan, Roadshow yang berlangsung selama dua hari ini nantinya juga akan membicarakan mengenai proses pembuatannya film.

Baca: Bus Tayo Made In Sukoharjo Ini Siap Manjakan Wisatawan di Taman Pakujoyo

Sehingga harapannya melalui kegiatan ini akan ada transfer knowledge kepada para peserta yang nantinya dapat menginspirasi peserta.

"Makin muncul banyak sineas dari generasi muda yang bisa ikut meramaikan konten kreatif di pasar domestik maupun pasar internasional," katanya.

Adapun rangkaian acara Roadshow FFI 2018 yakni Pameran Festifal Film Indonesia (FFI) 2018, Coaching Clinic Membuat Film Kualitas Dunia dan Acting Professional.

Selain itu juga diisi Talkshow Keajaiban Sebuah Cerita Film bersama Marcela Zalianty dan Jujur Prananto, Nonton Bareng Film “Buffalo Boys” dan Meet and Greet Aktor Film Buffalo Boys bersama Tio Pakusadewo dan Daniel Adnan. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved