Seleb

Grup Band Mocca Bakal Gelar Konser 'Rahasia' untuk Rayakan Ultahnya yang ke-19

Bulan November memang menjadi langkah awal bagi grup band Mocca di dunia musik

Grup Band Mocca Bakal Gelar Konser 'Rahasia' untuk Rayakan Ultahnya yang ke-19
ist
Band Mocca 

TRIBUNJOGJA.COM - Bulan November tampaknya menjadi bulan spesial bagi band asal Bandung, Mocca.

Bulan November memang menjadi langkah awal band yang berisi line up Arina Ephipania, Riko Prayitno, Indra Massad dan Toma Pratama mengawali karir.

Baca: Film Musik Burn The Stage: The Movie Milik Bou Band BTS Pecahkan Rekor di AS

Tepat 19 tahun yang lalu, empat orang mahasiswa ini mengawali karir dengan latihan bermusik di gudang dengan kondisi yang pengap dan panas.

"Kami memulai dengan pikiran iseng. Tak berniat serius yang penting jalan terus," tulis Mocca dalam keterangan resminya.

Mengawali karir dengan panggung-panggung kecil, dari acara kampus hingga kini telah menjelma dan menjadi band yang bisa mengirimkan lagu-lagu hingga di telinga dan hati para penggemarnya selama hingga 19 tahun.

"Setiap bulan November sangatlah istimewa bagi kami. Tahun ini kami ingin merayakan perjalanan 19 Tahun Mocca dalam Moccas Secret Show 19th Anniversary tanggal 25 November 2018 di Kota Jakarta," lanjutnya.

Menariknya, dalam perayaan konser Secret Show Mocca kali ini mereka menerapkan campaign crowdfunding yang dibantu lewat Kolase.com.

Mocca mencari dukungan dari Swinging Friends (fans Mocca) untuk mendukung campaign ini agar berhasil.

Baca: Vicky Prasetyo Bawa Kru Infotainment saat Gerebek Angel Lelga Dini Hari Tadi

Tentunya akan ada reward khusus serta penampilan spesial dari Mocca dan bintang tamu rahasia yang dipersiapkan untuk pendukung campaign ini.

"Lokasi pertunjukkan dimana? Untuk diketahui, di setiap secret show yang kami adakan lokasi pertunjukkan tidak diberitahu sedari awal. Kode-kode akan diberikan lewat sosial media kami. Segera pilih paket campaign kamu sekarang di Kolase.com!," pungkansya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved