Datsun GO-live Bidik Pangsa Pasar Millenial di Yogyakarta

Datsun memboyong new Datsun GO-live special version dan menggelar acara puncak berupa festival musik

Datsun GO-live Bidik Pangsa Pasar Millenial di Yogyakarta
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version pada pameran spesial dan acara test drive dengan nama Live Matsuri di Yogyakarta, Minggu (18/11/2018) di Hartono Mall, Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Brand otomotif asal Negeri Sakura Jepang, Datsun, mengadakan pameran spesial dan acara test drive dengan nama “Live Matsuri” di Yogyakarta pada Minggu (18/11/2018) di Hartono Mall, Yogyakarta.

Di Indonesia, Yogyakarta dikenal dengan istilah ‘kota pelajar’, dimana sebagian besar masyarakatnya merupakan pelajar atau generasi muda yang baru mulai bekerja.

Datsun memboyong new Datsun GO-live special version dan menggelar acara puncak berupa festival musik dan beragam workshop untuk menarik perhatian kaum muda dan masyarakat luas.

Di acara ini, Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version, new Datsun GO+, dan Datsun CROSS. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’. Ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials, Diskoria Selekta, dan masih banyak lagi.

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam beragam workshop yang membahas topik-topik seputar trend terbaru di Indonesia, pop-up markets, dan bazar makanan.

“Kami senang dapat bertemu dengan banyak penggemar Datsun di Yogyakarta”, kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

“Kami ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Yogya, tapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya.” lanjutnya.

 Makna “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun yang diproduksi dalam jumlah terbatas dan diperuntukkan bagi professional muda, sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Acara ini terselenggara dengan meriah, total lebih dari dua ribu pengunjung menikmati acara ini. “Generasi muda kerap aktif untuk terus mengembangkan diri, salah satunya dengan berpartisipasi dalam beragam workshop dan acara menarik.

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved