MotoGP

MotoGP Valencia Jadi Balapan Terakhir Dani Pedrosa, Simak Video Perpisahannya!

Dani Pedrosa mendapatkan gelar MotoGP Legend sebelum seri balapan MotoGP Valencia dimulai. Simak video perayaan sekaligus perpisahannya!

MotoGP Valencia Jadi Balapan Terakhir Dani Pedrosa, Simak Video Perpisahannya!
via motogp.com
MangaGP, Dani Pedrosa 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Valencia menjadi seri terakhir di musim ini, sekaligus terakhir untuk Dani Pedrosa balapan di kelas utama.

Hari ini, Kamis (15/11/2018), sebelum serinya dimulai, 16-18 November 2018, terdapat perayaan, di mana Dani Pedrosa akan mendapatkan gelar MotoGP Legend.

Dari dua penggalan video yang diunggah oleh Twitter MotoGP, Dani Pedrosa mengutarakan tentang adanya perayaan ini hingga momen apa yang paling membekas untuknya selama di MotoGP.

"Ini adalah sebuah momen yang sangat emosional karena kau tidak menyangka momen ini datang, ketika kau seorang anak yang berjuang untuk mimpinya," kata Dani.

"Momen yang berkesan untukku adalah kejuaraan pertama. Karena kau meraih sesuatu yang kau impikan dan kau tau mungkin kau bisa naik podium atau memenangkan balapan.

Tapi, memenangkan kejuaraan, kau memulainya sebagai anak-anak, dan melihat pria-pria ini sangat cepat dan kau tak percaya, dalam waktu yang cepat kau bisa ada di sana," katanya.

Kemudian, video berlanjut tentang apa yang akan dirindukan seorang Dani Pedrosa setelah pensiun?

"Perasaan saat berada di podium dan semua emosi yang kau rasakan, semua yang kau korbankan, berlatih, berada di rumah dan bersiap untuk balapan.

Saat kau melewati garis dan tahu kau menang, atau saat kau naik podium dan balapan dengan bagus, itu adalah perasaan yang mungkin akan sangat kurindukan," akunya.

Sebagai penghormatan untuk Dani Pedrosa, akun MotoGP tak lupa membubuhkan tagar #ThankYouDani.

Di tahun 2019, Dani Pedrosa tak akan lagi membalap bersama Honda Racing Corporation, dan memutuskan pensiun.

Dia dikabarkan telah menandatangi kontrak musim depan sebagai test rider KTM.

Terima kasih Dani Pedrosa.

(Tribun Jogja/ Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved