MotoGP

Jadwal MotoGP Valencia - Valentino Rossi Buktikan Diri Masih Konsisten, Lorenzo Terkesan

Valentino Rossi tatap MotoGP Valencia. Jorge Lorenzo: Terlepas dari kecelakaan itu, saya tidak pernah melihat Rossi begitu konsisten.

Jadwal MotoGP Valencia - Valentino Rossi Buktikan Diri Masih Konsisten, Lorenzo Terkesan
via motogp.com
Valentino Rossi, Movistar Yamaha 

TRIBUNJOGJA.COM - Valentino Rossi dan tim Movistar Yamaha menatap optimistis seri balapan MotoGP Valencia 2018. Konsistensi di balapan MotoGP Malaysia menjadi pemantiknya.

MotoGP Valencia 2018 dijadwalkan pada Minggu 18 November 2018. Seperti seri-seri sebelumnya, siaran langsung dan live streaming Trans7 untuk puncak race dimulai pukul 20.00 WIB.

Seri terakhir MotoGP 2018 di Valencia ini akan diawali dengan latihan bebas dan kualifikasi sejak beberapa hari sebelum puncak race.

Meski di MotoGP Malaysia Valentino Rossi gagal menang karena terjatuh setelah memimpin di depan, banyak kalangan menilai seri MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang menjadi bukti konsistensi the doctor.

Valentino Rossi
Valentino Rossi (via MotoGP)

Baca: Jadwal MotoGP Valencia Siaran Langsung Trans7 - Kejutan Valentino Rossi

Pebalap Ducati yang musim depan pindah ke Repsol Honda Jorge Lorenzo bahkan cukup terkesan dengan aksi Valentino Rossi di Sirkuit Sepang pekan lalu.

"Terlepas dari kecelakaan itu, saya tidak pernah melihat Rossi begitu konsisten," demikian tulis Jorge Lorenzo di twitter, dikutip tribunjogja.com dari laman motogp.com.

"Lebih dari 10 lap hanya dalam 1/10 di trek terpanas dan terpanjang mengesankan saya. Beberapa mengatakan dia mulai merasakan usianya setelah balapan terakhir.

Terlepas dari hasil akhirnya, buktinya ada Rossi yang masih lapar dan cukup fit untuk menantang untuk Kejuaraan," katanya.

Setelah peristiwa Sepang, Direktur Tim MotoGP Movistar Yamaha Massimo Meregalli mengatakan:

“Jujur saja, saya sedikit kecewa dengan hasil akhir balapan hari ini (Malaysia) karena kami pikir kami bisa menang dan kami memimpin dengan Valentino hampir seluruh balapan dan, sayangnya, Maverick harus memulai dari baris keempat tetapi kecepatannya sama.

Kami kembali ke Eropa dengan hasil dan motivasi yang baik. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di Valencia tetapi ini memberi kami motivasi yang baik untuk tahun depan".

(ose/tribunjogja.com)

Penulis: ose
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved