Bisnis

HUT ke-15, Sriwijaya Air Yogya Maksimalkan Kenyamanan Penumpang

Pada usia ke-15 ini, Sriwijaya Air berharap bisa semakin meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi para penumpang setianya.

HUT ke-15, Sriwijaya Air Yogya Maksimalkan Kenyamanan Penumpang
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Manajer Bisnis Tribun Jogja, Leonita Tienira (dua kiri) menyerahkan kue ulang tahun kepada Distrik Manager Sriwijaya Air Yogyakarta, Faisal Rahman (dua kanan) dalam peringatan HUT ke-15 Sriwijaya Air, Senin (12/11/2018). 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sriwijaya Air merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 pada 10 November lalu.

Pada momentum yang spesial tersebut, maskapai dengan slogan Your Flying Partner ini berharap bisa semakin meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi para penumpang setianya.

Distrik Manager Sriwijaya Air Yogyakarta, Faisal Rahman mengatakan, dengan usia yang sudah terbilang cukup matang, pihaknya akan terus melakukan inovasi layanan agar mampu memberikan layanan penerbangan yang berkesan bagi pelanggan.

Baca: Sriwijaya Air Group Berikan Extra Flight 125 Ribu Kursi

Terlebih dengan semakin pesatnya persaingan di industri penerbangan, faktor keamanan dan keselamatan penumpang menjadi prioritas yang mesti dinomorsatukan.

"Pada setiap pesawat memang telah dirancang untuk bisa menghadapi situasi yang seminimal mungkin, artinya ketika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, namun bukan kita menginginkan, tapi sebagai antisipasi, para kru bisa menghadapi dan meminimalkan potensi berbahaya bagi penumpang," kata Faisal pada Tribunjogja.com, Senin (12/11/2018).

Dia melanjutkan, para kru di Sriwijaya Air juga dibekali dengan kemampuan dan pengalaman terbang yang baik sehingga akan berusaha maksimal dalam pelayanannya.

Saat ini, jumlah penebangan Sriwijaya Air Yogyakarta telah menjangkau 13 tempat yang meliputi Jakarta (empat kali), Lampung, Makasar, Surabaya, Balikpapan, Palembang, Pontianak, Pangkalpinang, Ujungpandang, Denpasar, dan Samarinda.

Baca: Sriwijaya Air Group Luncurkan SJ Travel Pass

"Kita optimis dan senantiasa akan memberikan yang terbaik bagi penumpang di usia yang ke-15 tahun ini," tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut, Manajemen Bisnis Tribun Jogja turut berkunjung dan bersilaturahmi dalam perayaan hari jadinya yang ke-15 di kantor Sriwijaya Air Yogyakarta.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Manajer Bisnis Tribun Jogja, Leonita Tienira didampingi staf unit bisnis lainnya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved