Bisnis

CIMB Niaga Luncurkan Kartu Kredit Khusus Wanita

Kartu kredit khusus wanita ini dirancang sebagai solusi transaksi keuangan yang menawarkan benefit lebih dari sekadar belanja.

CIMB Niaga Luncurkan Kartu Kredit Khusus Wanita
ISTIMEWA
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerjasama dengan PT JCB International Indonesia meluncurkan“CIMB Niaga Precious Card” yang ditujukan khusus untuk segmen kaum wanita, Senin (12/11/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerjasama dengan PT JCB International Indonesia meluncurkan “CIMB Niaga Precious Card” di Jakarta, Senin (12/11/2018).

Kartu kredit khusus wanita ini dirancang sebagai solusi transaksi keuangan yang menawarkan benefit lebih dari sekadar belanja, yaitu kesehatan dan kecantikan.

Peluncuran CIMB Niaga Precious Card merupakan inisiatif CIMB Niaga untuk menyediakan produk kartu kredit yang lebih beragam dan inovatif bagi masyarakat, khususnya segmen wanita.

Baca: CIMB Niaga Luncurkan CIMB Niaga Syariah Platinum Card

“Selama ini kami belum memiliki produk spesifik untuk menjawab kebutuhan kaum wanita. Padahal segmen ini memiliki potensi yang besar seiring makin meningkatnya populasi, kebutuhan, dan taraf perekonomian mereka. Melalui CIMB Niaga Precious Card kami berharap dapat menggarap pasar ini lebih dalam,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Menurut Lani, sejalan dengan tagline yang diusung “you are precious, more than you think”, CIMB Niaga Precious Card mempersembahkan beragam benefit yang menguntungkan sebagai bentuk penghargaan kepada para wanita, agar dapat menyeimbangkan kebutuhan gaya hidup sehat, tampil cantik, sekaligus fashionable.

“Sebagai bank yang memahami kebutuhan wanita, kami memberikan beauty and health privileges berupa gratis asuransi kesehatan senilai Rp100 juta untuk risiko kanker serviks atau payudara. Kami juga menyediakan fasilitas cicilan dengan bunga 0% selama 3 bulan untuk semua transaksi senilai minimal Rp500 ribu di merchant kategori rumah sakit, kesehatan, dan kecantikan,” tutur Lani.

Adapun untuk mengakomodir kebutuhan belanja, kartu kredit ini juga memberikan shopping privileges yang menarik, yaitu gratis voucher belanja senilai Rp1 juta.

Benefit tersebut dapat diperoleh dengan melakukan transaksi ritel minimal Rp15 juta dalam 2 periode cetak tagihan dan menukarkan Poin Xtra yang terkumpul dari transaksi tersebut.

Berbeda dengan kartu kredit CIMB Niaga lainnya, CIMB Niaga Precious Card memberikan nilai konversi 5 kali lebih tinggi untuk setiap penukaran Poin Xtra ke shopping voucher/points.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved