Pendidikan

Sekolah Tumbuh 2 Yogyakarta Galang Dana Melalui Konser Amal

Konser amal yang berkolaborasi dengan berbagai pihak ini juga melibatkan orangtua dalam persiapan acara hingga pelaksanaan acara.

Sekolah Tumbuh 2 Yogyakarta Galang Dana Melalui Konser Amal
istimewa
Penampilan para siswa Sekolah Tumbuh 2 Yogyakarta dalam penggalangan dana melalui konser amal 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Guna menumbuhkan jiwa sosial sekaligus aksi penggalangan dana untuk korban Gempa di Sulawesi Tengah, Yogyakarta'>Sekolah Tumbuh 2 Yogyakarta menggelar konser amal, bazar, dan donasi.

Konser amal bertajuk 'Kita Peduli' menampilkan Putri Ariani, siswa Tumbuh High School yang juga seorang penyanyi Official Theme Song Asian Paragames.

Selain itu juga menampilkan Vari yakni alumni Sekolah Tumbuh yang merupakan kontestan The Voice Kids Indonesia, Musik Ansambel Tumbuh High School dan Modern Dance SD Tumbuh 4 Yogyakarta.

Koordinator kegiatan, Haknyonowati menyampaikan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial.

Baca: Alumni Tambang UPN Veteran Yogyakarta Gelar Bakti Sosial Operasi Mata Katarak Gratis

Konser amal yang berkolaborasi dengan berbagai pihak ini juga melibatkan orangtua dalam persiapan acara, mengisi stan bazar, publikasi, hingga pelaksanaan acara.

"Kolaborasi ini diharapkan akan menginspirasi anak-anak," ujar Haknyowati dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Tribunjogja.com pada Senin (12/11/2018).

Dari konser amal ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 30.995.200.

"Bantuan yang terkumpul kami salurkan melalui lembaga ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang diberikan di akhir acara," lanjut dia. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved