Bisnis

Sabrina Beauty Care Gelar Facial Massal, Edukasi Pentingnya Merawat Kulit Wajah

Gadis pun mewanti-wanti agar masyarakat tak mudah tergiur dengan promo yang diberikan oleh pusat-pusat kecantikan dengan harga yang murah.

Sabrina Beauty Care Gelar Facial Massal, Edukasi Pentingnya Merawat Kulit Wajah
IST
Owner Sabrina Beauty Care, dr. Gadis Frinawati. MPH (berdiri baju biru) saat mendampingi peserta Facial Massal di Sabrina Beauty Care Yogyakarta, Jumat (9/11/2018) kemarin. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sebagai tempat perawatan kecantikan, Sabrina Beauty Care Yogyakarta menggelar kegiatan bertajuk 'Facial Wajah Massal' di kantor praktek Sabrina Beauty Care, Jumat (9/11/2018) kemarin.

Berlokasi di Ruko Ring Road Utara Square Kav 4, Yogyakarta, Facial massal dilaksanakan dalam rangka mendukung Hari Kesehatan Nasional yang ke-54 dengan tema 'Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita.'

Pusat kecantikan yang mengusung tagline Look Good, Feel Good in A Healthy Way, Facial massal inipun diikuti oleh puluhan pasien yang ingin merasakan perawatan membersihkan kulit muka.

Baca: Berawal dari Hobi, Beauty Blogger Ini Mulai Lirik Bisnis Fashion

Harapannya tentu agar masyarakat mulai peduli dengan merawat wajah dan dapat membedakan mana perawatan yang berkualitas dan tidak sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

dr Gadis Frinawati MPH, Owner Sabrina Beauty Care menuturkan, Facial Massal menjadi ajang untuk memberikan edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga dan merawat wajah.

"Di era milenial saat ini, orang harus mulai peduli dengan kebersihan terutama wajah," katanya disela acara.

Lebih lanjut, Gadis menuturkan, perawatan wajah harus sesuai dengan kebutuhan.

Perawatan tak harus melalui cara yang mahal namun juga dapat dilakukan dengan cara simpel dan mudah sekaligus murah.

Baca: Tips Kurangi Kerutan Agar Wajah Terlihat Awet Muda

"Hidup sehat itu dimulai dari diri kita sendiri dulu. Cara mudah merawat atau treatment ya dengan cuci muka, itu paling simple," katanya.

"Perawatan harus sesuai dengan yang kita butuhkan maksudnya, kalau kita bekerja sebagai public relations atau customer service yang sehari-hari bertemu orang dan melayani orang mungkin kita bisa perawatan dengan yang sedikit mahal dengan penirusan, filler dan ala kekoreaan itu tapi kalau kita pekerja lapangan, di kantor ya tak usah lah perawatan yang mahal cukup facial atau membersihkan saja," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved