Bantul

Kronologi Lengkap Kasus Mayat Terbakar di Bantul

Adanya laporan terkait penemuan mayat, petugas kepolisian, Inafis dan puskemas segera melakukan pemeriksaan dan identifikasi

Kronologi Lengkap Kasus Mayat Terbakar di Bantul
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
KBO Reskrim Polres Bantul, Iptu Muji Suharjo, didampingi Kasubag Humas polres Bantul AKP Sulistyaningsih menunjukkan barang bukti di Mapolres Bantul, Sabtu (10/11/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Kasus penemuan mayat yang ditemukan dalam kondisi terbakar di bumi perkemahan Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, pada Rabu (10/11/2018) pagi, akhirnya menemui titik terang.

Kepolisian sudah menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus yang cukup langka ini.

Bagaimana kronologi lengkapnya?

Rabu pagi, 07 November 2018, pukul 07.00 WIB, masyarakat dusun Karanganyar, Gadingharjo, dibuat gempar oleh penemuan sesosok mayat, tanpa identitas, dalam kondisi cukup mengenaskan.

Mayat ditemukan dalam kondisi setengah gosong, tak mengenakan busana.

Ada luka bakar dibeberapa bagian tubuhnya.

"Luka bakar ada dibagian kepala dan selangkangan," kata Kapolsek Sanden, AKP Riwanta, kala itu, saat dimintai konfirmasi.

Baca: Kasus Mayat Terbakar di Bumi Perkemahan Karanganyar Sanden, Polisi Tetapkan Dua Orang Tersangka

Adanya laporan terkait penemuan mayat, petugas kepolisian, Inafis dan puskemas segera melakukan pemeriksaan dan identifikasi di lokasi tempat kerjadian perkara.

"Hasil pemeriksaan, mayat itu teridentifikasi bernama IGS (52) warga Bali," kata KBO Reskrim polres Bantul, Iptu Muji Suharjo, saat jumpa pers di Mapolres Bantul, Sabtu (10/11/2018) siang.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved