Bantul

Kasus Mayat Terbakar di Bumi Perkemahan Karanganyar Sanden, Polisi Tetapkan Dua Orang Tersangka

Muji menjelaskan, hubungan antara tersangka dengan korban bukan merupakan saudara, namun juga bukan suami istri.

Kasus Mayat Terbakar di Bumi Perkemahan Karanganyar Sanden, Polisi Tetapkan Dua Orang Tersangka
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
KBO Reskrim Polres Bantul, Iptu Muji Suharjo, didampingi Kasubag Humas polres Bantul AKP Sulistyaningsih menunjukkan barang bukti di Mapolres Bantul, Sabtu (10/11/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Kasus penemuan mayat dalam kondisi terbakar yang ditemukan di bumi perkemahan Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, pada Rabu (07/11/2018) sekira pukul 07.00 pagi, akhirnya menemui titik terang.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka.

KBO Reskrim Polres Bantul, Iptu Muji Suharjo, didampingi Kasubag Humas polres Bantul AKP Sulistyaningsih, mengatakan, dari hasil identifikasi dan pemeriksaan, mayat yang ditemukan dalam kondisi luka bakar tersebut diketahui bernama IGS (52) warga Bali, dan tinggal di kota Yogyakarta.

Sebelum ditemukan dalam kondisi terbakar oleh warga, pada Rabu pagi, korban, kata Muji diketahui telah meninggal dunia pada Selasa, (06/11/2018) malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Baca: Polres Bantul Amankan 2 Orang Terkait Penemuan Mayat dengan Luka Bakar di Sanden

"Dari hasil pemeriksaan, saat itu korban dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kemudian dibakar [di bumi perkemahan Karanganyar Sanden]," kata Muji, saat jumpa pers di Mapolres Bantul, Sabtu (10/11/2018)

Adapun pelaku dari pembakaran mayat itu, lanjut Muji, adalah Nurti Rahayu (32) dan seorang anak kecil yang masih dibawah umur berinisal JR.

Keduanya, merupakan warga Tahunan, Umbulharjo, kota Yogyakarta.

Kedua pelaku, ungkap Muji, ditangkap oleh petugas, pada Kamis (08/11/2018) dinihari, ketika sedang bermalam disebuah penginapan diwilayah Kretek, Bantul.

"Saat ini pelaku sudah ditahan di LP Wirogunan," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved