Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Manchester City vs Manchester United Live RCTI, Guardiola Tak Remehkan MU

Siaran langsung City vs MU di RCTI. Pertandingan Liga Inggris juga bisa dinikmati melalui Live streaming Bein Sport via Maxstream

Jadwal Liga Inggris Manchester City vs Manchester United Live RCTI, Guardiola Tak Remehkan MU
via banjarmasin.tribunnews.com
Derbi City vs Mu 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris malam ini, Sabtu (10/11/2018) menyajikan siaran langsung sejumlah tim papan tengah. Sementara laga tim-tim besar tersaji pada hari Minggu dalam jadwal Liga Inggris pekan 12 ini.

Jadwal Liga Inggris yang paling dinanti di pekan 12 ini tak lain big match sekaligus derby Manchester, yaitu antara Manchester City vs Manchester United.

Siaran langsung City vs MU dijadwalkan pada Minggu, 11 November 2018 pukul 23:30 WIB, melalui RCTI. Pertandingan Liga Inggris juga bisa dinikmati melalui Live streaming Bein Sport via Maxstream.

Dikutip tribunjogja.com dari bolasport, pelatih Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, enggan meremehkan Manchester United yang akan berkunjung ke Stadion Etihad dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (11/11/2018).

Baca: Jadwal Liga Inggris Derbi Manchester City vs Manchester United, Siaran Langsung RCTI Live Bein Sport

Baca: Jadwal Liga Italia Pekan 12 - AC Milan vs Juventus Live Bein Sport Pukul 02.30 WIB

Baca: Siaran Langsung RCTI Manchester City vs Manchester United - Jadwal Liga Inggris Derbi Manchester

Manchester City untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan 29 poin.

Adapun Manchester united masih tertahan di urutan ketujuh lewat perolehan 20 poin.

Akan tetapi, Pep Guardiola menolak anggapan Manchester United tak akan mampu bersaing meraih gelar Premier League musim ini apabila takluk di Stadion Etihad.

"Menang atau kalah dari kami, United tidak keluar dari jalur perburuan gelar Liga Inggris. Tak mungkin, ini baru bulan November," ujar Pep Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Mereka juga sudah membuktikan, ketika berada dalam momen yang sulit, mereka mampu bangkit."

"Tentu saja pertandingan melawan pesaing merupakan sesuatu yang spesial karena jika Anda menang, mereka tidak menang, tetapi saat ini kami berada di bulan November, jadi mungkin pertandingan di Old Trafford pada Maret mendatang akan lebih menentukan," tutur Guardiola melanjutkan.

Kekuatan MU

Halaman
123
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved