Bisnis

GrabRewards Berikan Keuntungan untuk Para Traveller

Mulai pertengahan November, pelanggan atau wisatawan di Vietnam dapat menukarkan poin GrabRewards mereka menjadi poin miles frequent flyer

GrabRewards Berikan Keuntungan untuk Para Traveller
IST
GrabRewards menjadi program loyalitas terbesar di Asia Tenggara bekerja sama dengan Booking.com dan Vietnam Airlines. Anggota GrabRewards Platinum dan Gold dapat menikmati penawaran eksklusif mulai, Jumat (9/11/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA — Grab, platform mobile Online-to-Offline (O2O) terkemuka di Asia Tenggara, Jumat (9/11/2018) mengumumkan program loyalitas GrabRewards yang telah diperbarui, beserta kemitraan baru dengan Booking.com dan Vietnam Airlines.

Dengan berbagai keuntungan baru, pelanggan setia kini dapat menikmati berbagai manfaat seperti kesempatan untuk menghadiri berbagai acara yang diadakan khusus bagi anggota, voucher eksklusif, harga spesial untuk kategori wisata, dan masih banyak lagi.

Program GrabRewards yang diperbarui ini merupakan bagian dari komitmen Better Everyday Grab yang terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pelanggan.   

Baca: Hyundai dan Kia Investasi di Grab Sebesar US$250 Juta untuk Mobil Listrik

Mulai hari ini, seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara dapat menikmati keuntungan spesial, termasuk potongan harga tambahan pada situs booking.com, yang tersedia pada aplikasi Grab.

Grab juga telah bekerja sama dengan Vietnam Airlines dalam program GrabRewards, bergabung dengan maskapai penerbangan asal Asia Tenggara lainnya yang telah bergabung, seperti Singapore Airlines, Garuda Indonesia, Cebu Pacific melalui GetGo dan Thai Airways.

Mulai pertengahan November, pelanggan atau wisatawan di Vietnam dapat menukarkan poin GrabRewards mereka menjadi poin miles frequent flyer serta keuntungan lainnya dari Vietnam Airlines.

Dengan kerja sama di bidang pariwisata yang baru ini, GrabRewards kini memiliki program loyalitas di bidang pariwisata yang paling komprehensif, dibandingkan platform O2O lainnya di Asia Tenggara.

Baca: Grab Bersama Bekraf Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Indonesia

Cheryl Goh, Group Vice President of Marketing, Grab berkomitmen menciptakan program loyalitas yang unik, dimana pelanggan akan mendapatkan poin untuk transaksi harian terkecil mereka, seperti membeli roti dan kopi untuk sarapan, atau hanya dengan bepergian untuk menjalankan aktivitas mereka.

“Poin GrabRewards dapat dengan mudah ditukarkan untuk menikmati potongan harga, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lainnya. Kami akan terus bekerja sama dengan lebih banyak merek favorit pelanggan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dan pengalaman eksklusif melalui GrabRewards,” kata Cheryl.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved